FILM INTERNASIONAL

Bukan Zendaya, Penyanyi Satu ini Yang Bakal Perankan Ariel LITTLE MERMAID Live Action

Kamis, 04 Juli 2019 11:21 Penulis: Rezka Aulia

© splash - instagram/chloexhalle

Kapanlagi.com - Sosok Zendaya telah lama digadang-gadang sebagai kandidat utama pemeran Ariel dalam project live action LITTLE MERMAID. Namun kini Disney Studios telah merilis pemeran resmi dari si putri duyung berambut merah ini. Sosok Halle Bailey, penyanyi berusia 19 tahun ini yang berhasil mendapatkan peran Ariel.

Rob Marshall sang sutradara mengaku telah mempertimbangkan berbulan-bulan untuk mencari pemeran yang tepat. Namun ia tahu Halle Bailey adalah sosok yang tepat untuk menjadi Ariel.

"Setelah pencarian panjang, jelas sekali kalau Bailey memiliki kombinasi sempurna semangat, kebaikan hati, jiwa muda, dan kepolosan serta ia juga punya suara yang luar biasa. Semua kualitas di dalam dirinya amat penting untuk memerankan karakter ikonik ini," ujar Rob Marshall dilansir dari Variety.

 

 

 

 

1. Sisi Musikal yang Tajam

Rob Marshall menjanjikan LITTLE MERMAID masih akan membawa nuansa klasik seperti film pertama di tahun 1989. Bahkan produser musik versi asli, Alan Menken masih akan menggarap film satu ini. Sosok Lin Manuel Miranda akan memberi warna yang lebih broadway sebagai co-produser.

Pemilihan Halle Bailey sebagai pemeran utama tak lepas dari sepak terjangnya sebagai penyanyi. Gadis 19 tahun ini memiliki duo, Chloe x Halle, yang membawakan musik R&B bersama adiknya. Halle sendiri juga memiliki pengalaman berakting dalam serial TV bertajuk GROWN-ISH. Bekal kemapuan vokal dan akting ini yang membuat ia mendapat peran besarnya bersama Disney.

2. Diakui Beyonce

Sosok Halle Bailey sendiri sempat viral karena membuat cover lagu Beyonce yang berjudul Pretty Hurts. Bahkan Queen Beyonce cukup salut dengan kemampuan vokal gadis manis ini. Halle sendiri telah mendapatk kontrak dari label Parkwood Entertainment di tahun 2016 lalu.

Project live action LITTLE MERMAID ini telah menjadi perbincangan yang cukup lama. Sebenarnya karakter Ariel ditawarkan langsung kepada Chloe Grace Moretz, namun ia menolak tawaran ini. Kemudian nama Zendaya yang digadang-dangkan mengisi karakter Ariel.

 

3. Pemeran Lain

Selain sosok Halle Bailey, beberapa aktor telah dipastikan memerankan beberapa karakter. Komedian Melissa McCarthy akan menjadi Ursula si gurita penyihir, Awkwafina mengisi suara Scuttle sedangkan Jacob Tremblay mengisi suara Flounder.

Hingga berita ini ditulis belum jelas siapa yang akan mengisi suara Prince Eric. Hal ini berarti KLovers masih harus menunggu lama untuk menikmati film ini di layar lebar. Pasalnya proses produksi LITTLE MERMAID belum juga dimulai.

 


REKOMENDASI
TRENDING