FILM INTERNASIONAL

Harry Styles Bakal Perankan Prince Eric dalam Live Action 'LITLLE MERMAID'?

Kamis, 18 Juli 2019 10:52 Penulis: Rezka Aulia

© Disney - SPLASHNEWS

Kapanlagi.com - Harry Styles dikabarkan akan turut ambil bagian dalam proyek live action LITTLE MERMAID. Dilansir dari The Hollywood Reporter, kini Harry dan Disney sedang negosiasi tahap awal. Bila nanti negosiasi berhasil, penyanyi yang kini merambah modeling dan aktor ini akan merankan love interest Ariel, Pangeran Eric.

Hingga berita ini ditulis Rob Marshall sang sutradara telah mengumumkan hasil castingnya ke publik. Penyanyi R&B muda, Halle Bailey didapuk 'menghidupkan' karakter Ariel. Sedangkan Melissa McCarthy, Jacob Tremblay dan Awkwafina juga masih dalam tahap negosiasi untuk bergabung di film karya Disney ini.

1. Siapa Pangeran Eric?

Pangeran Eric merupakan sesosok manusia yang membuat Ariel jatuh cinta. Awal pertemuan keduanya saat Eric jatuh dan tenggelam di dalam laut lantas diselamatkan oleh Ariel. Terpesona dengan pesona sang pangeran, Ariel membuat perjanjian dengan Ursula si gurita penyihir. Ia memohon Ursula untuk mengubah ekor dan siripnya menjadi sepasang kaki. Ursula meminta imbalan suara merdu Ariel untuk ditukar dengan sepasang kaki itu.

Premis LITTLE MERMAID tak akan diubah banyak dalam versi live action ini. Namun keputusan memilih aktris kulit hitam untuk menampilkan sosok putri duyung ceria ini banyak menuai kontroversi. Tagar #NotMyAriel banyak beredar di media sosial, Halle Bailey sang aktris pun mendapat perundungan berbau rasisme.

Pada awalnya karakter Ariel ini ditawarkan pada Chloe Grace Moretz, namun ia menolak. Rob Marshall sendiri mengaku amat yakin Halle Bailey mampu memerankan karakter Ariel dengan amat baik. Ariel tak hanya masih muda dan memiliki suara merdu, ia juga punya pengalaman akting dalam serial GROWN-ISH.

2. Karier Akting Harry Styles

Setelah One Direction resmi bubar, Harry mendapat banyak kesempatan berkarier. Pria tampan asal Inggris ini menjadi ambassador brand Gucci untuk beberapa musim koleksi. Ia juga melakukan debut aktingnya dalam film DUNKIRK (2017). Film mengenai Perang Dunia II ini memperoleh pendapatan yang cukup tinggi bahkan mendapat beberapa Piala Oscar.

Tak hanya mendapat tawaran untuk film ini, sebelumnya Harry Styles juga dikabarkan bernegosiasi untuk biopic Elvis Presley. Namun sayang peran ini akhirnya jatuh untuk kekasih Vanessa Hudgens, Austin Butler.

 


REKOMENDASI
TRENDING