FILM INTERNASIONAL

Hindari Spoiler, Marvel Beri Cast 'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME' Skrip Kosong

Senin, 13 Mei 2019 08:08 Penulis: Rezka Aulia

Demi menjaga film dari kemungkinan bocor, ini yang mereka lakukan. © Sonny - Marvel

Kapanlagi.com - Marvel memang selalu punya cara jitu memastikan projek film mereka tak bocor. Mulai dari menghapus adegan si tukang spoiler sampai memberi naskah kosongan. Hal ini yang dialami para cast SPIDER-MAN: FAR FROM HOME.

Zendaya, Tom Holland, dkk mengaku menerima skrip kosongan sebelum syuting. Lantas bagaimana para aktor ini harus berakting dan menyiapkan peran mereka?

1. Hindari Spoiler

"Kami diberi skrip satu hari sebelum syuting untuk dihapal. Dan kalau ada potensi spoiler skripnya akan dikosongi. Susah juga harus menghapal skrip yang kosong," ujar Zendaya dalam acar Jimmy Kimmel Live.

Lebih lanjut, skrip kosong ini tak sepenuhnya kosong. Beberapa kalimat sengaja dihapus dan dikosongi. Nantinya para aktor baru akan diberi tahu saat telah berada di set.

2. Atau Cara Ini

Namun ternyata memberi skrip kosong bukan satu-satunya cara Marvel menghindari spoiler. Para kru juga 'menipu' para aktornya demi kerahasiaan film mereka. Tom Holland tertipu di Endgame, Kala itu Tom dikabari akan ada scene pernikahan namun sampai di sana malah pemakaman.

"Aku dikasih tau itu pernikahan, aku seneng banget. Sampai di sana kok Robert gak ada?" ujar Tom dengan polos dan membuat seisi studio tertawa.

 


REKOMENDASI
TRENDING