[In Memoriam] Paul Walker, Bintang Hollywood Yang Pendiam

Minggu, 01 Desember 2013 17:31 Penulis: Mahardi Eka
[In Memoriam] Paul Walker, Bintang Hollywood Yang Pendiam dok. Universal
Kapanlagi.com - Bintang Hollywood bisa saja tampil mewah dengan Ferrari atau Lamborghini mereka. Tapi tidak halnya dengan Paul Walker. Bintang satu ini nyatanya tak tampil seperti itu. Ia yang telah membesarkan franchise FAST AND FURIOUS ini nyatanya tampil sederhana saja.

Ia bukan tipe pahlawan macho saat membintangi sebuah film. Ia lebih pantas disebut pendiam. Berbeda seperti perannya dalam film yang suka kebut-kebutan, Paul Walker mungkin lebih suka berkutat di garasi membetulkan mobilnya daripada pamer dan kebut-kebutan di jalan.

Itulah sedikit gambaran dari sosok Paul Walker yang akhir pekan ini tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Santa Clarita, California. Ia adalah bintang Hollywood yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah memuaskan hobinya. Pria kelahirann Glendale yang punya rumah di dekat pantai Huntington ini lebih banyak berkutat dengan papan selancarnya daripada kebut-kebutan seperti dalam film.

Sosoknya yang sederhana nyatanya telah turut berpean dalam suksesnya film FAST AND FURIOUS 6. Film tersebut telah meraup keuntungan sebanyak USD 788 juta dari seluruh dunia. Hanya IRON MAN 3 dan MAN OF STEEL yang mampu mengimbangi kedigdayaannya. 

Sedangkan film ketujuh sedang dalam penggarapan sejak September lalu. Film yang juga dibintanginya ini direncanakan dirilis pada Juli 2014 mendatang. Film terbaru franchisenya ini bakal menghadrikan Jason Statham, Dwayne Johnson, Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Kurt Russell.

Tanpa kehadiran Paul Walker masa depan franchise ini belum bisa dipastikan.

(van/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING