Keluarga 'FAST & FURIOUS' Berduka Atas Kematian Paul Walker

Minggu, 01 Desember 2013 14:11 Penulis: Mahardi Eka
Keluarga 'FAST & FURIOUS' Berduka Atas Kematian Paul Walker dok. Universal
Kapanlagi.com - Tidak butuh waktu lama bagi kerabat, rekan kerja serta para bintang Hollywood untuk bereaksi atas meninggalnya Paul Walker. Bintang FAST & FURIOUS tersebut tewas karena kecelakaan mobil saat hendak menghadiri acara amal, Sabtu (29/11). Ungkapan bela sungkawa pun langsung bermunculan di Twitter.

Vin Diesel, sebagai aktor yang paling dekat dengan mendiang selama membintangi lima film FAST & FURIOUS, mengungkapkan keterkejutannya serta kesedihannya lewat Twitter. Bagaimana tidak, belum lama berselang ia dan Paul Walker sedang syuting film FAST & FURIOUS 7.

Ungkapan bela sungkawa dari Vin DieselUngkapan bela sungkawa dari Vin Diesel

Diesel memasang fotonya berdua dengan Paul Walker di Instagram dan menuliskan perasaan berdukanya akan kepergian sahabatnya tersebut. "Saudara, aku akan sangat merindukanmu. Aku tak bisa berkata apa-apa. Surga telah mendapat satu malaikat. Beristirahatlah dengan tenang," tulisnya dalam akun Instagramnya.

Para pemain yang tergabung dalam keluarga FAST & FURIOUS pun memosting ungkapan bela sungkawa mereka melalui Twitter, termasuk di antaranya Ludacris, Tyrese, dan sang sutradara FAST 7, James Wan.


Selamat jalan Paul Walker!

(hit/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING