Ini Dia Pengganti Paul Walker di 'FAST AND FURIOUS 7'

Kamis, 17 April 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Ini Dia Pengganti Paul Walker di 'FAST AND FURIOUS 7' Dok. Universal
Kapanlagi.com - Universal memutuskan untuk tetap menyertakan tokoh Brian O Connor dalam film terbaru FAST AND FURIOUS 7 pasca meninggalnya Paul Walker. Mereka telah mengambil kesepakatan untuk menambahkan peran pengganti dan juga polesan CGI untuk melanjutkan bagian Paul Walker dalam filmnya. Dan Universal telah menemukan orang yang tepat untuk menggantikan Paul, saudara lelakinya sendiri.

Melalui Facebook, pihak Universal memberitahukan rencana mereka untuk segera menyelesaikan proyek tersebut. "Walker telah menyelesaikan peran dramatik dan sebagian besar perannya, dan kedua saudara lelaki Walker, Caleb dan Cody, akan menjadi body doubles bagi Walker untuk proses akhir filmnya," tulis mereka.

Dua saudara Paul Walker dipandang sebagai sosok yang tepat dan pastinya akan membantu proses perampungan filmnya. "Calen dan Cody membantu kami untuk merampungkan beberapa scene yang belum terekam." tulis pihak management di Facebook. "Keberadaan mereka membuat kami merasa bahwa Paul juga bersama kami," tutupnya.

Pasca meninggalnya Paul Walker, penulis naskah Chris Morgan sebelumnya sempat mengganti isi naskah, sedangkan produser menyatakan bahwa Brian tidak akan diceritakan tewas, namun pensiun. FAST & FURIOUS 7 dijadwalkan untuk tayang pada 10 April 2015.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING