Inikah Peran Ray Sahetapy di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'?

Kamis, 28 Mei 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Inikah Peran Ray Sahetapy di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'? Ray Sahetapy - Captain America (Chris Evans) © Istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pencinta film dikejutkan dengan kabar keikutsertaan Ray Sahetapy dalam salah satu film franchise superhero Marvel, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Aktor dan aktris tanah air pun banyak yang mengucapkan selamat dan rasa bangganya untuk aktor senior tanah air ini.

Lalu siapa yang penasaran dengan karakter yang diperankan Ray Sahetapy di film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Scarlett Johansson itu? Belum ada kepastian dari Marvel maupun Ray sendiri, tapi situs iMDB sudah memberi sedikit bocoran.

Di halaman untuk film ketiga Captain America ini, sudah ada nama Ray Sahetapy di daftar lengkap pemain. Di situ tertulis kalau Ray Sahetapy berperan sebagai the auctioneer atau juru lelang. Menurut Marvel Wikia, auctioneer ini terlibat dalam human trafficking.

Ray Sahetapi ketika melakukan fitting baju untuk perannya di Captain America © twitter.com/omdennisRay Sahetapi ketika melakukan fitting baju untuk perannya di Captain America © twitter.com/omdennis

Dilansir dari Muvila.com, peran the auctioneer ini bisa dibilang adalah karakter minor dalam komik. Aksi kejahatannya juga hanya berkisar di proses human trafficking. Ceritanya dalam komik pun singkat hanya menculik seorang gadis lalu menjualnya di pelelangan.

Karakter juru lelang ini tak akan mempunyai kekuatan super, tapi dia dibekali alat-alat canggih. Seperti yang terlihat di foto yang beredar ketika Ray sahetapi melakukan fitting baju, karakter the auctioneer ini adalah sosok yang berkelas.

Well, pasti atau tidaknya kita lihat saja nanti ya bocoran selanjutnya. Sementara itu CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan tayang 6 Mai 2016.

(muv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING