Sebastian Stan Beri Sedikit Gambaran Setting 'CAPTAIN AMERICA 3'

Selasa, 12 Mei 2015 04:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sebastian Stan Beri Sedikit Gambaran Setting 'CAPTAIN AMERICA 3' Sebastian Stan © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu film Marvel yang paling dinanti saat ini CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sudah mulai syuting di sebuah studio di Atlanta. Salah satu pemain penting dalam film berbagi sebuah foto dari lokasi syuting.

Dilansir dari Cinemablend, Sebastian Stan pemeran Bucky Barnes alias The Winter Soldier berbagi sebuah foto di Instagram pada Sabtu (9/5). Caption yang ditulis Sebastian hanya, "Sedang punya (acara) akhir minggu." Namun itu menunjukkan kalau dia sedang berada di lokasi syuting film Captain America ketiga.

Dalam foto tersebut terlihat Sebastian sedang berada di setting film walaupun tak terlihat jelas apa yang ada di sana. Tak jelas apa yang akan dilakukan Sebastian di sana, tapi yang pasti kostum yang dipakainya tak banyak perbedaan dengan apa yang dikenakan di film sebelumnya, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER.

Foto Sebastian di lokasi syuting CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © instagram.com/iamsebastianstanFoto Sebastian di lokasi syuting CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © instagram.com/iamsebastianstan

Karakter yang diperankan oleh Sebastian Stan akan punya peran signifikan di CIVIL WAR. captain America dan Falcon akan melanjutkan pencarian mereka pada sosok Winter Soldier. Ada masa lalu dari Bucky sebagai Winter Soldier yang diperkirakan akan berpengaruh pada jalan cerita film ini.

Seperti dijelaskan di film kedua Captain America, Bucky yang telah dicuci otaknya oleh para Hydra bertanggung jawab dalam pembunuhan orang tua Tony Stark alias Iron Man. Kemungkinan Tony akan punya masalah besar dengan itu semua.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR baru akan ditayangkan Mei tahun depan. Terima kasih Sebastian Stan sudah memberi bocoran sedikit tentang setting film yang juga akan dibintangi Chris Evans ini :)

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING