Emily VanCamp Bakal Jadi Kekasih Captain America di 'CIVIL WAR'?

Sabtu, 09 Mei 2015 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
Emily VanCamp Bakal Jadi Kekasih Captain America di 'CIVIL WAR'? Emily VanCamp © Splashnews.com
Kapanlagi.com - CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sudah merilis daftar pemain yang  ikut berpartisipasi, kecuali untuk pemeran Spider-Man yang sampai sekarang belum diumumkan. Selain itu Marvel juga merilis sinopsis pendek tentang jalan cerita film yang bakal bertabur bintang.

Salah satu pemain yang dikonfirmasi partisipasinya dalam film ketiga Captain America adalah Emily VanCamp. Emily sempat ikut serta dalam CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER sebagai Agent 13.

"Aku akan mulai syuting (CIVIL WAR) minggu depan. Aku tak bisa bilang di mana, kapan, dan bagaimana karena aku tak mau dapat masalah tapi aku sangat bersemangat. Ini akan menyenangkan dan akan jadi sesuatu yang epik," kata Emily kepada Entertainment Weekly, seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Agent 13 yang diperankan Emily VanCamp akan kembali tampil di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © MarvelAgent 13 yang diperankan Emily VanCamp akan kembali tampil di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © Marvel

Di CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER dia berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D yang menyamar sebagai tetangga Steve Rogers untuk melindunginya. Karakternya juga dikenal dengan nama Sharon Carter namun dalam WINTER SOLDIER hanya disebut sebagai Agent 13.

Dalam cerita komik, Sharon Carter adalah kekasih Captain America. Namun belum ada kepastian apakah akan ada kisah cinta antara Emily VanCamp dengan Chris Evans di CIVIL WAR nantinya. Kalau di film sebelumnya, Black Widow berusaha menjodohkan keduanya.

Walau belum ada kepastian detail karakternya di CIVIL WAR nanti, setuju kan kalau si cantik ini jadi kekasih sang kapten? Share yuk pendapat kamu di sini!

(mir/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING