Kostum Captain America Untuk 'CIVIL WAR' Terungkap

Kamis, 07 Mei 2015 04:50 Penulis: Rahmi Safitri
Kostum Captain America Untuk 'CIVIL WAR' Terungkap Capatin America © Marvel
Kapanlagi.com - Buat yang sudah nonton AVENGERS: AGE OF ULTRON dan belum bisa move on, pasti nggak sabar nonton film para superhero berikutnya. Sayangnya INFINITY WAR baru tayang tiga tahun lagi nih. Tenang dulu, bukan berarti kamu harus menunggu selama itu untuk melihat semua pahlawan favorit.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang tayang Mei tahun depan, bukan hanya menghadirkan sang kapten tapi juga rekan-rekannya. Maklum ide utama ceritanya adalah pertentangan antara Captain America dan Iron Man tentang registrasi superhero. Bahkan di film Captain America ketiga ini juga bakal muncul Spider-Man dan Black Panther.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan segera syuting dalam waktu dekat. Berbagai persiapan dan informasi tentang film tersebut sudah mulai terungkap, salah satunya adalah Chris Evans yang rela memotong jenggotnya demi peran Steve Rogers dan alter ego-nya. Informasi terbaru adalah adanya perubahan dalam kostum yang akan dipakai Captain America.

Kostum baru Captain AMerica (kiri). Terlihat kan bedanya dengan yang lama? © MarvelKostum baru Captain AMerica (kiri). Terlihat kan bedanya dengan yang lama? © Marvel

Dilansir dari Screenrant.com, informasi ini pertama kali terkuak setelah Umberto Gonzalez, seorang desainer, mengunggah foto Captain America di akun Instagram-nya. Sekilas tak ada beda antara kostum yang dipakai sang kapten di film-film sebelumnya, tapi kalau diperhatikan baik-baik akan ada perbedaan yang bisa ditemukan.

Perbedaan tersebut terdapat di bagian lengan di mana ada tambahan warna merah dan putih. Selain itu juga ada perbedaan di bagian dada. Kalau sebelumnya didominasi warna biru, sekarang tampak juga warna merah. Kabar lain menyebutkan, kostum baru ini dibuat lebih nyaman saat dipakai oleh Chris Evans.

Well, makin nggak sabar lihat aksi para superhero Marvel favorit kamu? Untuk sedikit mengurangi rasa penasaran, sebentar lagi juga bakal ada ANT-MAN yang akan siap di bioskop Juli mendatang.

(scr/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING