Tak Cocok Naskah, Alasan Tom Hardy Tinggalkan 'SUICIDE SQUAD'?

Rabu, 06 Mei 2015 00:55 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Cocok Naskah, Alasan Tom Hardy Tinggalkan 'SUICIDE SQUAD'? Tom hardy © Fameflynet
Kapanlagi.com - SUICIDE SQUAD boleh dibilang adalah salah satu film yang ditunggu penayangannya tahun depan. Film kumpulan para penjahat super dari DC comics ini juga menyajikan deretan bintang Hollywood seperti Will Smith, Jaret Leto, Jesse Eisenberg, hingga model top Cara Delevingne.

Salah satu nama yang sempat muncul dalam deretan pemain adalah aktor asal Inggris, Tom Hardy. Bintang THIS MEANS WAR ini pernah dalam pembicaraan untuk memimpin Suicide Squad, Rick Flagg. Namun Tom kemudian mundur dan karakter Rick Flagg akhirnya jatuh ke tangan Joel Kinnaman.

Mundurnya Tom ini sempat dirumorkan karena dia merasa tak puas dengan naskah film. Hal tersebut akhir terbantahkan ketika Tom membicarakan tentang SUICIDE SQUAD kala dia menghadiri konferensi pers untuk filmnya MAD MAX: FURY ROAD.

Para penjahat yang tergabung dalam SUICIDE SQUAD © Warner BrosPara penjahat yang tergabung dalam SUICIDE SQUAD © Warner Bros

"Warner Bros (studio yang memproduksi SUICIDE SQUAD) adalah rumahku dan aku cinta mereka. Naskahnya benar-benar bagus, aku tahu apa yang akan terjadi dengan The Joker dan Harley Quinn. Will Smith adalah pria yang keren, tapi semua orang suka The Joker dan aku rasa ini akan jadi film yang keren untuk fans," ujar Tom Hardy, seperti dilansir dari situs Collider.

Tom kemudian melanjutkan, "Ada alasan praktis mengapa aku harus melewatkan (film SUICIDE SQUAD), karena sutradara Alejadro (Inarritu) melampaui tiga bulan di Calgary. Jadi kami harus kembali ke Patagonia atau Alaska untuk lanjut syuting THE REVENANT."

Yups, jadi alasan Tom Hardy terpaksa mundur dari SUICIDE SQUAD adalah karena harus melanjutkan syuting THE REVENANT yang disutradarai oleh aktor Alejandro G Innaritu. Selain Tom film ini juga dibintangi oleh mantan lawan mainnya di INCEPTION, Leonardo di Caprio.

(col/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING