Ketika Ultron dan Hulk Bikin Black Widow Galau, Siapa Pilihannya?

Selasa, 05 Mei 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ketika Ultron dan Hulk Bikin Black Widow Galau, Siapa Pilihannya? Scarlett Johansson as Black Widow/©Marvel
Kapanlagi.com - Natasha Romanoff alias Black Widow dikenal punya karakter playgirl. Dalam THE AVENGERS, agen cantik yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini punya hubungan yang cukup rumit dengan Steve Rogers alias Captain America dan juga Iron Man. Kini, di sekuel keduanya ia punya hubungan yang cukup spesial dengan Hulk.

Namun, sayangnya Marvel belum memasukkan namanya dalam daftar panjang film yang akan diproduksi hingga tahun 2020. Tapi nggak perlu khawatir dan sedih. Kalau Marvel tak mau membuatkannya film solo seperti Captain America, SNL alias Saturday Night Live sudah merilis trailer film terbaru Black Widow.

Acara sketsa komedi ini baru saja merilis trailer BLACK WIDOW: AGE OF ME. Tentu saja, trailer ini hanya untuk kepentingan komedi saja, bukan trailer resmi. Namun, hasil kreativitas SNL ini perlu diacungi jempol.

Black Widow dikisahkan tengah menjalani kehidupan layaknya wanita normal. Ia menjadi karyawan baru di sebuah majalah fashion ternama, Fashion Weekly. Tinggal di apartemen besar bersama kawan-kawannya yang tak lain adalah para Avengers seperti Thor, Captain America dan Nick Fury, hidupnya bahagia.

Sampai suatu saat ia bertemu dengan seorang lelaki yang mencuri hatinya, Ultron! Ya, Ultron si robot penghancur musuh para Avengers. Black Widow nampak sangat jatuh cinta dengan Ultron.

Tapi ada suatu kejadian yang membuatnya sangat marah kepada 'robot' yang dicintainya itu? Dalam rasa sedihnya, sosok Hulk muncul mencoba mengobati kesedihannya.

Penasaran kejadian apa yang membuatnya putus dengan Ultron? Akankah ia berpaling kepada Hulk? Simak kelanjutannya di bawah sini, ya! Dijamin ngakak!

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING