Demi Ketemu Avengers, Ini Persiapan Yang Dilakukan Cinta Laura

Selasa, 05 Mei 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Demi Ketemu Avengers, Ini Persiapan Yang Dilakukan Cinta Laura Cinta Laura/Ā©Kapanlagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Seminggu sebelum AVENGERS: AGE OF ULTRON, Cinta Laura sukses bikin iri semua penggemar film superhero produksi Marvel ini karena ia punya kesempatan yang luar biasa. Selain diundang untuk menghadiri private screening di studio Walt Disney, Amerika Serikat, ia juga didaulat untuk mewawancarai semua cast AVENGERS: AGE OF ULTRON.

"Jadi awalnya aku sempat wawancara cast Avengers, semuanya. Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, semuanya. Aku interview semua cast, aku belajar banyak. Dalam waktu sehari aku bisa ketemu banyak artis Hollywood, benar-benar bersyukur," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (4/5).

Cinta diminta oleh Disney Asia untuk mewawancarai mereka karena kemampuan berbahasa Inggrisnya yang lancar. Demi terlihat smart di mata para aktor dan aktris Hollywood itu, ia rela tak tidur semalaman. Ngapain aja, sih?

Cinta Laura siapkan pertanyaan interview hingga tak tidur semalaman/©Kapanlagi.com®Cinta Laura siapkan pertanyaan interview hingga tak tidur semalaman/©Kapanlagi.com®

"Sehari sebelum aku interview, aku nggak tidur. Karena aku mau mereka tahu aku prepare. Karena yang keluar dari mulut aku bisa negatif atau positif, aku bikin pertanyaan sedetail mungkin. Aku bikin pertanyaan smart. Aku nggak mau mereka lihat ini pertanyaan bikin boring," jelasnya. Ya, Cinta memang sangat perfeksionis.

Sayangnya, karena waktu yang sangat singkat, Cinta harus memangkas separuh pertanyaan yang sudah ia buat. Maklum, saat itu banyak reporter lain yang juga mengantri untuk mewawancarai mereka.

"Aku bikin 8-10 pertanyaan untuk cast. Waktu sama Robert aku cuma (bisa wawancara) 3 pertanyaan. Sama yang lain bisa 4 sampai 5 pertanyaan, tapi mau gimana lagi, ada reporter lain yang harus wawancara juga. Yang penting aku harus profesional," tandasnya. 

Pengen tahu keseruan apa lagi yang didapat Cinta usai lakukan wawancara dengan superhero favoritmu? Pantengin terus Kapanlagi.com®, ya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING