3 Newcomer Hollywood Ini Akan Curi Perhatian di Film Baru 'X-MEN'

Senin, 04 Mei 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
3 Newcomer Hollywood Ini Akan Curi Perhatian di Film Baru 'X-MEN' X-MEN: APOCALYPSE/©movieweb.com
Kapanlagi.com - Marvel masih akan terus 'menyerang' industri perfilman dengan film-film superheronya hingga tahun 2020 mendatang. Salah satunya adalah franchise film para mutant, X-MEN: APOCALYPSE yang akan dirilis tahun depan.

Disutradarai Bryan Singer, film ini akan jadi sekuel aksi Storm dan kawan-kawan sebelumnya di X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST (2014).  Film yang diproduseri Simon Kinberg ini akan menjadi film ke-9 dari seluruh seri X-MEN.

Bryan Singer juga mengajak tiga aktor muda pendatang baru Hollywood untuk memerankan tokoh Storm, Cyclops, dan Jean Grey muda. Siapa saja mereka?

Ada Alexandra Shipp yang akan memerankan tokoh Storm muda. Karakter Ororo Munroe alias Storm selalu digambarkan sebagai seorang mutan dengan kekuatan yang selalu diandalkan saat berperang melawan Brotherhood of Mutants. Namun, dalam film terbaru ini, Storm digambarkan akan sedikit tersesat. "Storm adalah karakter yang bermasalah dan salah mengambil keputusan dalam hidupnya," ujar Simon memberi bocoran.

Alexandra Shipp berperan sebagai Storm muda/©cinemablendAlexandra Shipp berperan sebagai Storm muda/©cinemablend

Lalu ada Tye Sheridan yang akan memerankan karakter Scott Summers alias Cyclops muda. Lagi-lagi, Simon menjelaskan jika karakter Cyclops muda tidaklah membosankan seperti sebelumnya. Ia digambarkan sebagai pemimpin yang tidak terlalu 'bersih'. Kira-kira skandal apa ya yang akan dilakukannya?

Tye Sheridan akan memerankan karakter Cyclops muda/©twitter.com/tyesheridanTye Sheridan akan memerankan karakter Cyclops muda/©twitter.com/tyesheridan

Last but not least, ada pemeran Sansa Stark dalam serial GAME OF THRONES, Sophie Turner. Ia akan memerankan sosok Jean Grey muda. "Sophie akan memerankan karakter yang kompleks, menarik dan kurang dewasa. Ia akan berusaha mengendalikan kekuatannya hingga akhirnya suatu hari ia akan menjadi mutan yang terkuat," bocor Simon Kinberg lagi.

Sophie Turner akan memerankan Jean Grey muda/©twitter.com/SophieTSophie Turner akan memerankan Jean Grey muda/©twitter.com/SophieT

Wah, jadi nggak sabar kan nunggu X-MEN: APOCALYPSE? Harap sabar menanti ya karena film yang juga dibintangi oleh James McAvoy dan Michael Fassbender ini akan dirilis pada 27 Mei 2016.

(emp/tch)


REKOMENDASI
TRENDING