Sutradara 'X-MEN: APOCALYPSE' Bocorkan Foto Dari Set Film

Selasa, 10 Februari 2015 12:44 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sutradara 'X-MEN: APOCALYPSE' Bocorkan Foto Dari Set Film X-MEN APOCALYPSE/© Marvel Entertainment
Kapanlagi.com - Rasanya baru kemarin sutradara Bryan Singer memberikan informasi dari set film X-MEN: DAYS of FUTURE PAST, namun kini ia mulai meng-update beberapa foto dari produksi film teranyarnya, X-MEN: APOCALYPSE. Foto di bawah ini mungkin sangat familiar bagi para penggemar berat X-Men, tapi nggak menutup kemungkinan jika sesuatu dalam foto ini akan membawa sesuatu yang baru dan mengejutkan.

Sutradara Bryan Singer berfoto di depan sebuah pintu misterius di set X-MEN: APOCALYPSE/©instagram.com/BryanSingerSutradara Bryan Singer berfoto di depan sebuah pintu misterius di set X-MEN: APOCALYPSE/©instagram.com/BryanSinger

Jika kalian masih ingat apa yang menjadi inti X-Men, pintu di mana Bryan Singer berdiri ini mempunyai kemiripan dengan pintu yang memberikan akses kepada Professor Xavier menuju Cerebro. Tentu saja, kata-kata yang digunakannya jelas membuat kita penasaran dan berharap dapat menemukan sesuatu yang berbeda dalam X-MEN: APOCALYPSE.

Cinema Blend menebak jika pintu ini adalah pintu Danger Room, di mana para mutan dilatih untuk menggunakan kekuatan mereka dalam berbagai simulasi peperangan. Set ini mungkin bukanlah sesuatu yang benar-benar baru bagi para penggemar sejati X-Men, namun tidak bagi Bryan Singer. Pintu yang terkenal ini pertama kali ditampilkan dalam X-MEN: THE LAST STAND arahan Brett Ratner. Sedangkan Bryan Singer sendiri belum pernah menampilkan pintu ini dalam dua film X-Men karyanya.

Dengan detail yang sedikit dibocorkan oleh sang sutradara, kita bisa mulai fokus tentang apa yang akan ditampilkan dalam Danger Room. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, X-MEN APOCALYPSE akan berlatar tahun 1983, satu dekade setelah kejadian pada X-MEN: DAYS of FUTURE PAST.

Film ini akan menampilkan Professor Xavier yang membuka School For Gifted Youngsters. Sekolah ini diperuntukkan bagi siswa-siswa muda seperti Jean Grey (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan) and Storm (Alexandra Shipp). Kemungkinannya adalah jika Professor Xavier telah membangun Danger Room lebih awal untuk melatih mereka agar siap menghadapi musuh.

Jadi, gimana menurutmu? Apakah benar ini pintu Danger Room? Mari kita buktikan saja di 27 Mei 2016, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING