Oscar Isaac Resmi Jadi Musuh Utama di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Selasa, 25 November 2014 20:52 Penulis: Mahardi Eka
Oscar Isaac Resmi Jadi Musuh Utama di 'X-MEN: APOCALYPSE' dok. Screenrant.com
Kapanlagi.com - Banyak nama diprediksi menjadi musuh utama dalam film satu ini, dan Fox akhirnya memilih Oscar Isaac. Terpilihnya nama sang aktor menjadi sebuah kejutan tersendiri pasalnya selama ini nama sang aktor tak pernah terendus media. 

Kabar yang dilansir oleh Variety mengatakan bahwa Isaac telah setuju untuk memerankan tokoh Apocalypse, mutan tertua di dunia dan musuh paling berat dari para X-Men dalam versi komiknya. 

Banyak media memprediksi bahwa Tom Hardy lah yang akan mendapat peran tersebut. Lalu ada nama Idris Elba yang juga digadang-gadang akan memerankan tokoh tersebut. 

Oscar Isaac ketika membintangi INSIDE LLEWYN DAVIS. (Weinstein Pictures)Oscar Isaac ketika membintangi INSIDE LLEWYN DAVIS. (Weinstein Pictures)

Tampaknya prediksi media tentang siapa pemeran Apocalypse meleset. Oscar Isaac yang mendapatkannya. Variety menyebutkan bahwa sebenarnya sosok satu ini sudah jadi pilihan pertama 20th Century Fox sejak awal bergulirnya proyek film. Nama-nama yang pernah mencuat sebagai kandidatnya ternyata hanya sebagai cadangan saja.

Dengan begini, Oscar Isaac akan beradu akting dengan James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender dan Nicholas Hoult. Sementara Channing Tatum juga diperkirakan akan menjalani debut sebagai Gambit.

Rencananya, 20th Century Fox akan merilis film X-MEN: APOCALYPSE pada 19 Mei di Inggris dan sepekan kemudian menyusul di Amerika Serikat. Buat kamu para penggemar X-MEN, yang satu ini tak boleh dilewatkan.


(tot/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING