Jennifer Lawrence Dipuja Professor Xavier 'X-MEN'

Minggu, 25 Januari 2015 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Jennifer Lawrence Dipuja Professor Xavier 'X-MEN' Jennifer Lawrence / © Shutterstock
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence dalam beberapa waktu terakhir jadi sorotan dunia berkat peran ciamiknya di film THE HUNGER GAMES. Kehebatan aktingnya ternyata juga sampai ke telinga aktor gaek, Patrick Stewart, yang notabene datang dari generasi berbeda.

Pada salah satu kesempatan interview terbaru, pria berkepala plontos itu tak malu-malu melemparkan beberapa pujiannya untuk Jennifer. Tak cuma itu saja, pemeran Professor Charles Xavier di film X-MEN itu juga mengaku ngebet ingin bermain di film yang sama dengan gadis berusia 24 tahun tersebut.

"Aku ingin sekali berkolaborasi dengan Jennifer Lawrence. Menurutku dia itu sangat brilian, punya selera humor yang bagus, dan juga cantik," ujarnya, seperti dilansir situs DigitalSpy.

Patrick si Professor Xavier ingin main film bareng J-Law / © ShutterstockPatrick si Professor Xavier ingin main film bareng J-Law / © Shutterstock

Sementara itu, Patrick juga ditanya mengenai kemungkinan dirinya berduet dengan temannya, Sir Ian McKellen di film terbaru, BUDDY COMEDY. Menanggapi kemungkinan itu, mata pria berusia 74 tahun itu langsung bersinar.

"Tentu saja. Ini adalah sebuah ide yang brilian (kolaborasi dengan Ian). Maukah kamu menuliskan naskahnya untuk kita? Tentunya harus diapprove dulu nanti," pungkas Patrick.

Patrick sendiri sempat membuat hati para pecinta film Superhero di dunia patah hati. Bagaimana tidak, secara mengejutkan ia tak akan muncul lagi di film terbaru X-MEN: APOCALYPSE, padahal film satu ini sangat lekat dengan sosok professor berkekuatan super, Xavier, yang diperankan oleh Patrick.

(dig/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING