FILM INTERNASIONAL

Bukan Lagi Spider-Man, Andrew Garfield Jadi 'Penyebar' Agama

Kamis, 07 Mei 2015 00:45 | 

Andrew Garfield


Bukan Lagi Spider-Man, Andrew Garfield Jadi 'Penyebar' Agama




Kapanlagi.com - Para penggemar Spider-Man harus mengucapkan selamat tinggal kepada Andrew Garfield yang tak kan lagi berperan sebagai Peter Parker. Setelah Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe, pihak Marvel dan Sony memutuskan menggunakan pemain baru untuk memerankan karakter sang superhero laba-laba.

Namun bagi penggemar aktor THE SOCIAL NETWORK ini tak perlu khawatir, karena Andrew Garfield siap menyapa lewat film-film lainnya. Salah satunya adalah SILENCE yang disutradarai oleh Martin Scorsese.

Dilansir dari AceShowbiz.com, potongan gambar pertama untuk film SILENCE sudah diluncurkan. Di gambar tersebut terlihat Andrew Garfield dengan jenggot panjang sedang bersama dengan aktor Jepang Shinya Nakano yang berperan sebagai orang pedesaan bernama Mokichi. Dalam film ini, Andrew berperan berperan sebagai Father Rodriguez.

Teaser pertama dari SILENCE bersama Andrew Garfield dan aktor Jepang Sinya Nakano © Paramount PicturesTeaser pertama dari SILENCE bersama Andrew Garfield dan aktor Jepang Sinya Nakano © Paramount Pictures

SILENCE dibuat berdasarkan novel adaptasi karya Shusaku Endo tentang dua imam Yesuit di abad ke-17 yang menghadapi kekerasan dan penganiayaan ketika mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk menyebarkan ajaran Kristiani. Film ini baru saja menyelesaikan syuting di Taiwan.

Selain dibintangi oleh Andrew Garfield dan Sinya Nakano, film ini juga didukung oleh Liam Neeson, Tadanobu Asano, Adam Driver, dan Issei Ogata. SILENCE dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 1 November mendatang.

Walau tak akan lagi melihat Andrew memakai kostum ketat warna biru merah, paling tidak kita akan lihat akting-nya dalam film arahan sutradara kaliber Oscar lagi. Ayo siapa yang sudah tak sabar lihat Andrew Garfield dalam film? Sabar ya sampai November mendatang.

Simak berita lainnya!

Kejutan! Bilbo Baggins Bakal Gabung 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'
Loki Harusnya Muncul di 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Seperti Ini
Deretan Superhero Marvel Jadi Film Franchise Terlaris di Dunia
Tak Cocok Naskah, Alasan Tom Hardy Tinggalkan 'SUICIDE SQUAD'?
Cinta Laura: Casting di Amerika Tak Semudah di Indonesia

(ace/pit)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -