Loki Harusnya Muncul di 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Seperti Ini

Rabu, 06 Mei 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Loki Harusnya Muncul di 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Seperti Ini Tom Hiddleston as Loki/©Marvel
Kapanlagi.com - [SPOILER ALERTS]

Semua Avengers, kecuali Hawkeye (Jeremy Renner), sempat mengalami halusinasi yang berbeda-beda saat Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) merusak pikiran mereka dengan kekuatannya. Thor (Chris Hemsworth) mengalami sebuah kejadian mengerikan di Asgard dalam bayangannya.

Heimdall (Idris Elba) muncul dan memberitahu Thor jika ia telah mengirim seluruh Asgardian ke neraka. Dan ternyata selain Heimdall, seharusnya Loki (Tom Hiddleston) juga muncul dalam bayangan Thor.

Sayangnya, seperti diberitakan kemarin, karena banyaknya karakter yang muncul dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, Marvel memutuskan untuk 'menghapusnya' dari sekuel ini. Dilansir Empire, Joss Whedon membocorkan adegan Loki yang sengaja dipotong itu.

Loki yang licik saat beraksi di THOR: THE DARK WORLD/©MarvelLoki yang licik saat beraksi di THOR: THE DARK WORLD/©Marvel

"Kembali ke fakta sebelumnya (di THOR: THE DARK WORLD), Loki mengambil tahta kerajaan Asgard dari ayahnya, Odin (Anthony Hopkins). Dan ia akan menirukan sang ayah untuk mengelabui Thor. Sayangnya, adegan ini tidak pernah terjadi," ungkap Joss.

Ya, Loki terakhir muncul di sekuel kedua Thor, THOR: THE DARK WORLD. Setelah memalsukan kematiannya di tangan Dark Elves, ia mengendap-endap menuju Asgard dan merebut tahta Odin. Hingga kini belum ada yang tahu di mana keberadaan Odin. 

Tapi buat kamu penggemar Loki, nggak usah khawatir. God of Mischief ini akan kembali di sekuel ketiga Thor, THOR: RAGNAROK dan di sekuel terakhir Avengers, INFINITY WAR. Ulah apa lagi ya yang akan ia lakukan?

(emp/tch)

REKOMENDASI
TRENDING