Deretan Pemain - Sinopsis Resmi 'CAPTAIN AMERICA 3' Terungkap

Sabtu, 09 Mei 2015 04:37 Penulis: Rahmi Safitri
Deretan Pemain - Sinopsis Resmi 'CAPTAIN AMERICA 3' Terungkap Captain America © Marvel
Kapanlagi.com - Salah satu film yang ditunggu kehadirannya walau belum mulai syuting adalah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Buat yang sudah nggak sabar, tenang dulu ada beberapa bocoran penting dari film yang tentunya masih akan dibintangi oleh Chris Evans ini.

Dilansir dari situs AceShowbiz, Captain America masih akan ditemani oleh beberapa rekannya di AVENGERS: AGE OF ULTRON yaitu Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), The Vision (Paul Bettany), Hawkeye (Jeremy Renner), War Machine (Don Cheadle), dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen). Winter Soldier yang dibintangi oleh Sebastian Stan juga akan kembali ambil bagian.

Thor dan Hulk sayangnya akan absen dalam film ketiga Captain America ini. Namun jangan khawatir, ada beberapa pendatang baru di CIVIL WAR nanti. Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd juga akan ikut serta, setelah film solonya akan tayang Juli mendatang. Selain itu ada juga Thunderbolt yang diperankan oleh William Hurt dan Black Panther (Chadwick Boseman). Satu lagi pastinya adalah Spider-Man yang sampai sekarang belum diumumkan siapa bintang yang akan memerankannya.

Beberapa Avengers akan ikut serta dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © MarvelBeberapa Avengers akan ikut serta dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © Marvel

Agent 13 (diperankan oleh Emily VanCamp) yang sempat ikut bermain dalam film kapten sebelumnya akan kembali hadir dan berpotensi besar menambah bumbu cinta romantis dalam cerita. Daniel Bruhl dan Martin Freeman juga akan tampil walau perannya belum dikonfirmasi.

Sedangkan untuk ceritanya, CIVIL WAR akan mengambil setting waktu setelah AVENGERS: AGE OF ULTRON. Steve Rogers memimpin tim baru Avengers dalam menjaga perdamaian di dunia. Setelah insiden yang melibatkan Avengers menyebabkan kerusakan, para politisi memaksa adanya sistem baru bagi superhero. Sistem tersebut membuat perpecahan di antara para Avengers padahal mereka berada di tengah upaya melindungi dunia dari penjahat-penjahat baru yang muncul.

Tertarik nonton film ini? Sabar ya, CIVIL WAR baru mulai syuting di Pinewood Studios, Atlanta, dan ditayangkan Mei tahun depan.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING