Si Cantik Lily James, Setelah Cinderella Kini Jadi Pelayan

Sabtu, 09 Mei 2015 00:19 Penulis: Rahmi Safitri
Si Cantik Lily James, Setelah Cinderella Kini Jadi Pelayan Lily James © splashnews.com
Kapanlagi.com - Lily James mendapat banyak perhatian pencinta film dunia setelah memerankan karakter dongeng fenomenal, Cinderella. Wajah cantik dan aktingnya yang bagus, membuat aktris asal Inggris ini ditunggu proyek film selanjutnya.

Buat yang ngefans sama Lily ada kabar bagus nih. Dilansir dari Collider.com, aktris serial Downton Abbey ini dalam pembicaraan untuk main dalam film arahan Edgar Wright, BABY DRIVER. Selain Lily, film ini juga akan dibintangi bintang muda Ansel Elgort.

Film ini berkisah tentang seorang pria yang tak bisa bicara. Dia terpaksa harus selalu mendengar musik untuk meredam dengungan di telinganya. Pria ini menjadi sopir sekawanan perampok bank yang harus melarikan diri setelah gagal dalam pencurian.

Ansel Elgfort adalah karakter utama dalam BABY DRIVER © splashnews.comAnsel Elgfort adalah karakter utama dalam BABY DRIVER © splashnews.com

Pria bisu tersebut akan diperankan oleh aktor THE FAULT IN OUR STARS, Ansel Elgort. Lily James sendiri akan berperan sebagai seorang pelayan yang disukai oleh karakter Ansel tersebut.

Pertemuan antara Lily James dan Ansel Elgort ini pasti ditunggu pencinta film. Dua-duanya adalah dua bintang muda penuh potensi. Jika Lily James memperoleh popularitas lewat CINDERELLA, Ansel dikenal lewat THE FAULT IN OUR STARS dan HUNGER GAMES.

Sementara itu sutradara BABY DRIVER, Edgar Wright, baru-baru ini menulis script untuk film Marvel ANT-MAN yang akan tayang Juli mendatang. Jadi nggak sabar lihat kolaborasi Edgar Wright bersama Lily James dan Ansel Elgort.

(col/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING