20 Tahun Tertunda, Nasib 'BEVERLY HILLS COP IV' Makin Nggak Jelas

Jum'at, 08 Mei 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
20 Tahun Tertunda, Nasib 'BEVERLY HILLS COP IV' Makin Nggak Jelas Eddie Murphy/©Splashnews
Kapanlagi.com - Selama hampir 20 tahun tahun, kabar kebenaran penggarapan film BEVERLY HILLS COP IV terus muncul dan kemudian hilang tenggelam ditelan ketidakjelasan. Tapi usaha untuk membangkitkan kembali film komedi yang dibintangi Eddie Murphy ini terus berlanjut. Sebenarnya apa sih yang membuat film terus menemui jalan buntu?

Salah sayu Eddie kini lebih selektif memilih peran karena hal-hal di atas. Dia adalah salah satu contoh bintang Hollywood yang 'diperkosa' oleh konsekuensi karena salah pilih peran. Karena masyarakat lebih banyak mengingat hal-hal negatif daripada yang positif.

Awal Februari lalu Eddie sempat mengajukan syarat kepada pihak Paramount Pictures agar menyiapkan naskah film BEVERLY HILLS COP IV ini dengan sebaik-baiknya. "Kalau aku harus bermain film itu lagi, filmnya harus benar-benar berbobot. Bukan hanya untuk mendapatkan uang yang banyak. Aku nggak perlu yang seperti itu,” tutur Eddie saat itu.

Eddie Murphy sebagai Axel Foley di BEVERLY HILLS COP/©Paramount PicturesEddie Murphy sebagai Axel Foley di BEVERLY HILLS COP/©Paramount Pictures

Kini, ia kembali harus menelan pil pahit lantaran Paramount Pictures tiba-tiba mencabut jadwal tayang filmnya yang semula akan dirilis pada 25 Maret 2015. Dilansir Cinema Blend, tidak ada alasan jelas yang diungkapkan pihak studio atas pencabutan ini.

Bisa jadi alasan terkuat atas pencabutan jadwal tayang ini karena di bulan Maret 2016, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE akan dirilis. Takut tergilas oleh film fenomenal ini, Paramount mungkin memilih memindahkan jadwal BEVERLY HILLS COP IV ini ke tanggal lain.

Namun, hingga kini masih belum ada perkembangan lebih lanjut tentang tanggal rilis terbaru film Eddie Murphy ini. Harap sabar menanti bagi kamu penggemar Axel Foley yang hits di era '80an ini, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING