Trailer 'COMING 2 AMERICA' Dirilis, Sang Raja Zamunda Afrika Berpetualang Kembali ke AS

Rabu, 30 Desember 2020 14:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Trailer 'COMING 2 AMERICA' Dirilis, Sang Raja Zamunda Afrika Berpetualang Kembali ke AS Universal Picture via Imdb

Kapanlagi.com - Sekuel film orisinil yang rilis di tahun 1988 berjudul COMING TO AMERICA akan kembali menyapa penggemarnya di tahun 2021. Film garapan Craig Brewer ini akan kembali menggandeng duo kocak Eddie Murphy dan Arsenio Hall untuk bermain di film ini. Pada sekuel yang kedua ini Murphy akan melanjutkan perannya sebagai pangeran Akeem Joffer dari Zamunda, yang merupakan negara fiktif di Afrika. Jika pada film pertama diceritakan bahwa Akeem pergi ke New York untuk mencari cintanya, kali ini dia bersama Semmi (Arsenio Hall) akan mencari anak dari Akeem.

Film yang mengambil latar saat Akeem (Eddie Murhphy) sedang bersiap untuk menjadi raja. Kemudian ia mengetahui bahwa dirinya memiliki seorang putra bernama Lavelle yang diperankan oleh Jermaine Fowler. Lavelle sendiri merupakan hasil hubungan antara Akeem dengan seorang wanita bernama Queens yang dimainkan Leslie Jones. Maka dari itu ia bertekad untuk mencari anaknya, bersama dengan rekan terpercaya nya Semmi, mereka akan memulai sebuah petualangan kocak hingga mengharukan di kota New York. COMING 2 AMERICA akan dibintangi oleh Kiki Layne, Tracy Morgan, Rick Ross dan Wesley Snipes.

Pemeran film pertama seperti Shari Headley, Paul Bates, John Amos, dan James Earl Jones juga dikabarkan akan kembali memerankan karakter yang sama di film tersebut. Tidak hanya para artis yang kembali bekerjasama di film ini , para pembuat film juga kembali bergabung di sekuel kedua COMING 2 AMERICA. Penulis naskah Kenya Barris dipercaya kembali untuk menulis ulang kisah film ini bersama dengan Barry Balustein dan David Sheffiel juga akan terlibat dalam penulisan skenario. Kerjasama antara Eddie Murphy dan Craig Brewer ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya mereka bekerjasama sama di sebuah film berjudul DOLEMITE IS MY NAME.

“Setelah beberapa tahun penantian, saya dengan bangga mengatakan film COMING TO AMERICA 2 secara resmi akan diproduksi. (Untuk itu), kami telah membentuk sebuah tim yang hebat, dipimpin oleh Craig Brewer, yang melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam DOLEMITE IS MY NAME dan saya akan menatap ke depan untuk membawa semua karakter kembali ke layar,” kata Murphy

Pada sekuel yang pertama COMING TO AMERICA ini digarap oleh John dan menggandeng David Sheffield serta Barry W. Blaustein untuk menjadi penulis di film tersebut. COMING TO AMERICA mampu menduduki posisi ketiga dengan kategori film dengan keuntungan tertinggi pada tahun 1988. Film ini mampu memperoleh keuntungan sekitar Rp1,7 triliun di tahun 1988, nilai tersebut bisa dikatakan cukup tinggi di tahun itu. Berangkat dari kesuksesan lama yang sudah mereka capai, membuat para pembuat dari film ini ingin kembali meraih pencapaian tersebut. Melihat dari perjalanan sebelumnya yang membuat banyak orang tertawa dengan aksi lucu yang disajikan Eddie Murphy dan Arsenio Hall, akankah di sekuel kedua mereka mampu mengundang tawa para penontonnya kembali? COMING 2 AMERICA akan tayang secara perdana di Amazon Prime pada 5 Maret 2021.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Variety.com

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING