Diberi 'Vonis Mematikan', Paul Bettany Diselamatkan Oleh Vision

Selasa, 12 Mei 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Diberi 'Vonis Mematikan', Paul Bettany Diselamatkan Oleh Vision Paul Bettany/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Paul Bettany yang kita kenal lewat akting memukaunya sebagai Priest dalam film berjudul PRIEST ini ternyata sempat mengalami 'vonis mematikan', lho. Bukan vonis penyakit, namun vonis jika tak akan bisa bertahan dalam derasnya arus persaingan industri Hollywood.

Dilansir Business Insider, Paul mengaku jika ia pernah menghadiri sebuah meeting bersama seorang produser Hollywood. Sang produser itu berkata jika ia tak akan mampu bertahan alias karirnya akan segera tamat.

"Setelah sang produser mengatakan jika aku tak akan lagi bisa bekerja di sini, aku keluar dari Hollywood. Dengan sisa-sisa ketegaran yang masih ada, aku berjalan meninggalkan tempat meeting. Persetan dengannya," ujarnya.

Vision selamatkan karir Paul Bettany dari vonis mematikan/©MarvelVision selamatkan karir Paul Bettany dari vonis mematikan/©Marvel

Namun, dewi keberuntungan masih berpihak padanya. Tak lama setelah insiden tersebut, sutradara AVENGERS: AGE OF ULTRON, Joss Whedon, meneleponnya. Joss menawari sebuah kesempatan yang tak disia-siakan Paul.

"Teleponku berbunyi. Ternyata itu dari Joss Whedon. Ia berkata, 'Kamu mau berperan jadi Vision di AGE OF ULTRON?' Tawaran itu tak mungkin aku sia-siakan dan aku langsung menjawab, 'Ya, aku mau'. Aku langsung mendongak ke atas langit, ternyata hari ini karma cepat datang. Aku baru saja membalikkan gedung itu (tempatnya meeting) dengan kedua tanganku," ungkapnya.

Vision adalah kado termanis untuknya setelah 'vonis mematikan' itu. Ia membuktikan kepada pihak-pihak yang telah memvonisnya, bahwa ia belum tamat. Nantikan kehadiran Vision di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan, ya.

(bus/tch)


REKOMENDASI
TRENDING