Intip Ciuman Manis Penuh Cinta Kristen Stewart - Jesse Eisenberg

Jum'at, 23 Oktober 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Intip Ciuman Manis Penuh Cinta Kristen Stewart - Jesse Eisenberg Kristen Stewart - Jesse Eisenberg/©dailymail.co.uk
Kapanlagi.com - Pasca TWILIGHT SAGA berakhir pada 2012 silam, Kristen Stewart seolah ingin membuktikan bahwa dirinya mampu bermain dalam berbagai genre film. Sejak lima tahun lalu, mantan kekasih Robert Pattinson ini sudah bermain dalam 8 judul film. Tiga judul lagi masih dalam proses penggarapan.

Salah satunya adalah proyek misteriusnya dengan sutradara hebat Woody Allen. Dalam film ini, Kristen kembali dipertemukan dengan Jesse Eisenberg, salah satu rekannya yang sudah bekerja sama dalam tiga judul film. Mereka berdua pertama bekerja sama pada tahun 2009 dalam film ADVENTURELAND. Kedua ada AMERICAN ULTRA yang kini sedang tayang di bioskop.

Ketiga, mereka kembali dipertemukan dalam film Woody Allen yang judul dan plotnya masih sangat dirahasiakan. Manisnya, mereka berdua terlihat sangat mesra ketika menjalani syuting di Central Park Bridge, New York.

Dilansir Daily Mail, Kristen dan Jesse, yang juga menjadi pasangan kekasih dalam AMERICAN ULTRA, berciuman penuh cinta. Keduanya mengenakan baju bergaya '40an. Kristen nampak cantik dengan rambut wavy dan Jesse nampak ganteng dengan gaya rambutnya yang sleek.

Kristen dan Jesse terlihat ciuman di lokasi syuting/©dailymail.co.ukKristen dan Jesse terlihat ciuman di lokasi syuting/©dailymail.co.uk

Beberapa waktu lalu, Kristen sempat membocorkan sedikit karakternya dalam film ini. "Aku jadi Theresa. Aku nggak pernah memainkan karakter sepertinya. Dia sangat ceria dan cerewet, beda dengan karakter-karakter yang diberikan kepadaku sebelumnya," tuturnya.

Selain Kristen dan Jesse, film ini juga dibintangi Blake Lively, Steve Carell, Bruce Willis, Corey Stoll, Anna Camp, Parker Posey, Paul Schneider dan Judy Davis. Melihat kemesraan mereka berdua, yakin nih mereka nggak bakalan cinlok? Gimana menurut kalian?

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING