Isla Fisher Ciuman Dengan Pria Lain, Suami Marah-Marah

Rabu, 16 Maret 2016 19:52 Penulis: Helmi Romadhon
Isla Fisher Ciuman Dengan Pria Lain, Suami Marah-Marah Isla Fisher © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Isla Fisher dan suaminya, Sacha Baron Cohen terlibat dalam satu judul film yang sama, THE BROTHERS GRIMSBY. Tapi, dalam film yang sudah dirilis awal Maret itu, keduanya tak berperan sebagai sepasang kekasih atau suami istri.

Isla memerankan tokoh pendukung bernama Jodie Figgis. Uniknya, dalam film bergenre komedi itu, Isla diharuskan berciuman dengan Mark Strong yang berperan sebagai Sebastian.

Mau tak mau, Sacha yang juga terlibat dalam film tersebut melihat secara langsung Isla dan Mark berciuman. Dan ternyata adegan yang mesra tersebut membuat Sacha cukup marah.

Isla Fisher jadi bintang tamu di Jimmy Kimmel © Youtube.com/ Jimmy Kimmel ShowIsla Fisher jadi bintang tamu di Jimmy Kimmel © Youtube.com/ Jimmy Kimmel Show

Isla pun menceritakan kemarahan sang suami saat menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Show. Pada kesempatan itu, wanita 40 tahun ini juga mengungkapkan kalau sebenarnya yang membuat adegan ciuman itu adalah Sacha, karena suaminya itu juga merangkap jadi penulis naskah.

"Dia yang membuat tokoh yang aku perankan itu, soalnya dia juga jadi penulis naskahnya. Dan aku harus mencium Mark Strong yang dia tulis sendiri. Dan anehnya Sacha jadi marah. Dia bilang, 'jangan lakukan itu lagi'," cerita Isla dengan nada bercanda.

Kemarahan Sacha nampaknya bukan sekedar gurauan. Soalnya dia sempat ingin menghilangkan adegan tersebut. "Oh My God, menurutku ini nggak profesional. Tapi yang jelas, aku nggak melakukannya lagi," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING