Dituduh Membunuh, Wanita Ini Malah Jadi Desainer Hebat

Senin, 13 Juli 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dituduh Membunuh, Wanita Ini Malah Jadi Desainer Hebat Kate Winslet © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Aktris peraih Oscar, Kate Winslet, segera kembali menyapa para pencinta film lewat sebuah drama komedi Australia THE DRESSMAKER. Dalam film ini, Kate berperan sebagai seorang wanita yang dituduh melakukan pembunuhan.

Myrtle Dunnage (Kate Winslet) datang kembali ke kampung halamannya yang terpencil. Kedatangannya ini tak disukai oleh sang ibu (Judy Davis) yang mempertanyakan kembalinya si wanita yang dituduh pernah melakukan pembunuhan. Para tetangganya juga tak senang dengan kehadiran Myrtle.

Namun tak seperti yang mereka duga, Myrtle tidaklah sejelek yang disangka banyak orang. Dia membuat perubahan besar di lingkungan sekitarnya dengan kemampuannya dalam bidang fashion yang luar biasa.


(video by Universal Pictures Australia)

Myrtle berhasil mengubah seorang gadis cupu menjadi yang paling bersinar di sebuah pesta dengan membuatkannya sebuah baju yang super cantik. Sejak saat itu, banyak wanita yang ingin dibuatkan baju oleh Myrtle.

Walaupun telah sukses sebagai desainer, tuduhan pembunuhan masih tetap menghantui hidup Myrtle. Dia pun berusaha untuk menghilangkan prasangka tersebut dibantu oleh pria yang mencintainya Teddy McSwiney (Liam Hemsworth).

THE DRESSMAKER diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rosalie Ham. Dilansir dari AceShowbiz, film yang juga didukung oleh Isla Fisher, Hugo Weaving, dan Elizabeth Debicky ini akan tayang di Amerika Serikat mulai 22 Oktober mendatang.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING