Jared Leto Kabur Dari Penjara dan Jadi Kriminal di 'THE SURVIVOR'

Jum'at, 08 April 2016 08:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Jared Leto Kabur Dari Penjara dan Jadi Kriminal di 'THE SURVIVOR' Jared Leto © AFP
Kapanlagi.com - Kesuksesan besar Jared Leto atas perannya sebagai transgender pengidap HIV AIDS, Rayon di film DALLAS BUYER CLUB (2013) berbuntut panjang. Sejak saat itu, pria yang juga vokalis dari band 30 Seconds to Mars ini mendapat banyak sekali tawaran main film layar lebar. Sayangnya, Ia menolak semua tawaran dan memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

Nah, tahun 2016 ini, Jared akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke dunia perfilman Hollywood. Satu judul film besar sudah Ia bintangi dan dijadwalkan tayang pada Bulan Agustus mendatang, yakni SUICIDE SQUAD.

Tak cuma itu saja, Jared rupanya juga tengah terlibat dalam sebuah film thriller bertajuk THE OUTSIDER. Film ini mengambil setting waktu setelah Perang Dunia 2 di Jepang, di mana pemenang Oscar ini akan berperan sebagai seorang prajurit Amerika, seperti dilansir situs AceShowbiz.

Jared akan bermain di film 'THE SURVIVOR' © FameflynetJared akan bermain di film 'THE SURVIVOR' © Fameflynet

Ceritanya, Jared dijebloskan ke dalam penjara sebelum diselamatkan oleh seorang Yakuza dan sukses kabur. Setelah bebas, Jared lalu membalas budi dari rekan kaburnya itu dan ikut terlibat di sebuah dunia kriminal underground yang berbahaya.

THE OUTSIDER bakal di-direct oleh Martin Zandvliet yang merupakan otak di balik judul populer seperti LAND OF MINE. Produksi film ini rencananya akan dimulai pada pertengahan tahun dan hingga kini belum ada detail tanggal resmi yang diumumkan.

Sementara itu, Jared berperan sebagai supervillain, Joker di SUICIDE SQUAD. Perannya ini mengundang banyak perdebatan, di mana ada beberapa orang yang menganggapnya tak pantas, sementara itu sisanya mendukung. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana?

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING