VIDEO: Batman Vs Superman Bertarung Makin Sengit, Ada Musuh Baru?

Selasa, 15 Maret 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Batman Vs Superman Bertarung Makin Sengit, Ada Musuh Baru? Batman V Superman: Dawn of Justice/©impawards.com
Kapanlagi.com - Dua minggu jelang perilisan, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE merilis footage terbarunya. Trailer Extended International TV Spot ini berdurasi 1 menit ini menampilkan footage terbaru pertarungan sengit Batman (Ben Affleck) dan Supeman (Henry Cavill).

Lex Luthor (Jesse Eisenberg) kembali menjadi narator trailer ini.  "The greatest gladiator match in the history of the world. Son of Crypton versus Bat of Gotham. God versus Man," ujarnya dengan sangat licik.

Yap, Superman dianggap sebagai penyelamat, bahkan banyak orang yang menuhankannya. Namun, ada sebagian orang yang menganggapnya sebagai biang kerusakan kota Metropolis, hingga sang jagoan dari Gotham dibikin muak karenanya.

Video ini juga menampilkan Batman yang terlihat mengenakan tudung kepala (hoodie) berdiri di atas tebing. Terhampar gurun pasir yang luas di depannya, yang dikabarkan sebagai Apokolips, markas Darkseid, seorang tiran dari galaksi lain. 

Batman juga mendapatkan pesan yang kurang mengenakkan pada secarik kertas koran bertuliskan, "You let your family die." Siapakah pengirim pesan misterius ini?

Selain Batman dan Superman, muncul juga Wonder Woman (Gal Gadot) yang berjalan di sebuah lorong mengenakan jaket kulit hitam. Ia terlihat fearless menghadapi apa yang akan terjadi di depan. Akankah Joker (Jared Leto) bakal benar-benar muncul? Nantikan 25 Maret mendatang di bioskop kesayanganmu.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING