Jennifer Lawrence Potong Rambut Menyambut Perilisan 'CATCHING FIRE'

Jum'at, 08 November 2013 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Jennifer Lawrence Potong Rambut Menyambut Perilisan 'CATCHING FIRE' dok. Facebook
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence tampil dalam tatanan rambut yang baru menjelang perilisan film HUNGER GAMES: CATCHING FIRE 22 November 2013. Ucapkan selamat tinggal pada rambut panjang pirang Jennifer Lawrence dan kagumi potongan pendek pixie barunya.

Sang aktris mengunggah potongan barunya tersebut beberapa waktu lalu sembari melakukan perjalanan untuk promo Global Fan Day THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE. Ia bahkan bercanda mengenai penampilan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Yahoo di Sunnyvale, CA.

"Aku terlebih dulu memotongnya terlebih dulu supaya nanti memanjang sampai ke bahu. Akhirnya rambut tersebut tumbuh dan tampak aneh. Sampailah aku pada keputusan untuk memotongnya sampai pendek seperti ini," ujarnya.

Ia merasa lega karena potongan rambut barunya ini mendapat pujian. Pasalnya ia merasa potongan rambut sebelumnya sangatlah buruk. "Pokoknya yang sebelumnya tak ada yang lebih jelek dari itu," pungkasnya.

Lawan mainnya dalam CATCHING FIRE, Josh Hutcherson pun memuji penampilannya tersebut sebagai "pencium handal" dan "banyak diinginkan semua pria". Potongan rambutnya ini makin mendukung hal tersebut.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING