Jerry Bruckheimer Pecah Kongsi Dengan Disney

Jum'at, 20 September 2013 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Jerry Bruckheimer Pecah Kongsi Dengan Disney dok.Fameflynet
Kapanlagi.com - Produser Jerry Bruckheimer yang telah banyak menggarap film sukses dengan Disney memutuskan untuk pecah kongsi. Lewat tangan produser yang satu ini Disney menghasilkan film-film laris seperti PIRATES OF CARIBBEAN, CON AIR, PEARL HARBOR, ARMAGEDDON, dan THE ROCK.

Kedua pihak memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka yang nanti akan habis di tahun 2014. Sebuah email dari pihak Disney menyebutkan bahwa Bruckheimer kini lebih menekankan untuk mengerjakan film-film bertema dewasa sementara Disney lebih menekankan pada film keluarga lewat Pixar, Marvel dan Lucasfilm.

"Jerry adalah salah satu produser yang hebat dan juga dihormati di industri perfilman. Kami pun telah banyak melakukan kerja sama yang berakhir sukses dengannya dalam dua puluh tahun terakhir. Kami masih akan melakukan beberapa kerja sama dengannya. Tak sabar kami menunggu film-filmnya yang hebat lainnya," papar petinggi Disney, Alan Horn.

Sementara itu Bruckheimer pun mengungkapkan hal senada. Ia bersyukur bisa melakukan banyak kerja sama dengan Disney. "Aku sangat menghargai kerja sama mengagumkan dengan Walt Disney Company selama 20 tahun terakhir. Sebanyak 27 film telah kami buat bersama," pungkasnya.

#Yang unik dan patut dibaca

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING