FILM INTERNASIONAL

Joe Taslim Resmi Main di Film 'MORTAL KOMBAT', Perankan Sub Zero

Rabu, 10 Juli 2019 07:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Joe Taslim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Joe Taslim selama ini dikenal dengan kemampuan action yang luar biasa apik. Nggak heran kalau setelah main di film THE RAID, ia lantas curi perhatian para produser di industri Hollywood. Sejumlah film sudah ia bintangi, salah satunya franchise FAST AND FURIOUS.

Kini, kiprahnya di industri Hollywood mulai diperhitungkan. Dilansir dari laporan eksklusif The Hollywood Reporter Rabu (10/7) ini, Joe Taslim resmi bergabung di film MORTAL KOMBAT dan perankan Sub Zero. Warner Bros sudah sepakat untuk mempercayakan peran tersebut pada Joe.

 

1. Film Adaptasi

Warner Bros tunjukkan ketertarikannya untuk membangkitkan film adaptasi dari game bergenre fighting ini. Ya, Mortal Kombat bisa dibilang pernah begitu berjaya sejak pertama kali dirilis pada 1992 silam. Game Mortal Kombat laris terjual hingga lebih dari 49 kopi bahkan sempat jadi franchise.

Sementara film MORTAL KOMBAT pertama kali ditayangkan pada 1995. Dilansir dari greenscene.co.id, film tersebut berhasil mendulang sukses besar bahkan sampai diproduksi lagi sekuelnya. Mungkinkah Warner Bros ingin mengulang kesuksesan yang sama?

2. Sutradara dan Produser

Lebih lanjut masih dilansir dari The Hollywood Reporter, film ini bakal disutradari oleh Simon McQuoid. Sementara sejumlah nama duduk di kursi produser dan eksekutif produser, antara lain Todd Garner, Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear, dan Sean Robins. Greg Russo juga turut andil, ia dipercaya menjadi screen writer film ini.

Kendati belum diketahui secara pasti alur filmnya, versi video game dari Mortal Kombat ini berpusat pada karakter-karakter jagoan yang adu kekuatan. kebayang banget kan serunya? Nggak sabar ya nunggu rilisnya!


REKOMENDASI
TRENDING