Johnny Depp Pasang Pen, 'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Terlantar

Kamis, 09 April 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Johnny Depp Pasang Pen, 'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Terlantar Johnny Depp as Captain Jack Sparrow/©Walt Disney
Kapanlagi.com - Nggak cuma Daniel Craig saja yang alami cedera di lokasi syuting film terbaru James Bond, SPECTRE, Johnny Depp pun juga mengalami hal yang sama. Daniel sampai harus terbang ke New York dan melakukan operasi untuk memulihkan cedera lututnya yang ternyata cukup parah.

Sama parahnya, Johnny yang memerankan karakter Captain Jack Sparrow juga harus menjalani operasi pemasangan pen di jarinya akibat cedera yang dialaminya di lokasi syuting PIRATES OF CARIBBEAN: DEAD MEAN TELL NO TALES di Gold Coast, Australia, awal Maret lalu. Pihak Disney mengumumkan jika proses syuting akan ditunda selama dua minggu, menunggu Johnny kembali dari Amerika.

Johnny Depp sebagai Jack Sparrow/©Walt DisneyJohnny Depp sebagai Jack Sparrow/©Walt Disney

Namun ternyata, Johnny tak kunjung pulih dan harus memperpanjang masa istirahatnya hingga seminggu ke depan. Dilansir The Hollywood Reporter, proses produksi akan ditunda kembali hingga 15 April. Sebelumnya, sekuel kelima PIRATES ini telah mengalami beberapa kali penundaan, karena naskah yang belum kelar, susahnya mencocokkan jadwal ratusan pemain, dan karena cedera Johnny.

Johnny kembali ke Amerika pada 10 Maret lalu dan para kru serta sutradara sangat percaya diri bahwa proses syuting akan terus berjalan dan tak akan terganggu dengan kepergiannya. Namun, karena karakter Johnny adalah karakter utama, sulit bagi mereka untuk melakukan pengambilan gambar. Captain Jack selalu ada di setiap adegan-adegan PIRATES.

DEAD MAN TELL NO TALES menjadi salah satu produksi film terbesar yang pernah dilakukan di Australia. Dengan total kru sebanyak 400 orang, mereka harus bekerja ekstra keras di Gold Coast. Dengan terbuangnya waktu selama empat minggu, mereka masih punya 14 minggu lagi. Mari berharap semoga semua bisa kelar dalam waktu sesingkat itu.

Diderek oleh Espen Sandberg dan Joachim RonningPIRATES OF CARIBBEAN: DEAD MEAN TELL NO TALES menceritakan kisah petualangan Jack Sparrow menemukan trisula Poseidon untuk bisa mengalahkan musuh bebuyutannya, Captain Salazar (Javer Bardem) yang lolos dari Devil's Triangle. Jika tak ada halangan, PIRATES akan dirilis pada 7 Juli 2017.

(the/tch)

REKOMENDASI
TRENDING