Jonah Hill Rela Dibayar Rendah Dalam 'THE WOLF OF WALL STREET'

Kamis, 23 Januari 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Jonah Hill Rela Dibayar Rendah Dalam 'THE WOLF OF WALL STREET' dok.Warner Bros
Kapanlagi.com - THE WOLF OF WALL STREET menuai banyak nominasi ajang penghargaan di awal tahun ini. Film terbaru Martin Scorsese memang dibuat dengan serius dan menelan dana yang besar. Salah satu pengeluaran yang pasti adalah membayar para aktornya yang bermain di dalamnya. 

Sang pemeran utama, Leonardo DiCaprio kabarnya digaji sebanyak USD 10 juta untuk perannya ini. Partner Leo, Jonah Hill kebalikannya, justru digaji lebih rendah. Komedian tambun ini mengungkap bahwa gajinya dalam film ini adalah USD 60 ribu sebelum ditambah komis dan juga dipotong pajak.

"Mereka menggajiku dengan rendah. Sejumlah itulah tawaran mereka. Aku pun langsung berkata, 'Akan kutandatangani kontraknya malam ini. Segera kirimkan kontraknya. Aku ingin menandatanginya sebelum mereka berubah pikiran. Aku ingin tidur dengan tenang'," ceritanya.

Hill rela dibayar murah untuk perannya kali ini karena ia ingin bekerja bersama sutradara Martin Scorsese. Ia mengaku rela menjual rumahnya dan memberikannya semua untuk bisa bekerja bersamanya. "Ini semua bukan tentang uang. Dengan membintangi 22 JUMP STREET dan film lainnya, aku bisa melunasi tagihanku. Aku melakukannya karena aku ingin," pungkasnya.

Tak sia-sia, akting Hill dalam film ini langsung dilirik oleh juri Oscar. Ia akan bersaing untuk mendapatkan piala Best Actor in Supporting Role di malam penghargaan Oscar, 2 Maret mendatang.


(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING