Justin Theroux Hampir Tak Dikenali Saat Premiere 'ZOOLANDER NO 2'

Rabu, 10 Februari 2016 13:52 Penulis: Ahmat Effendi
Justin Theroux Hampir Tak Dikenali Saat Premiere 'ZOOLANDER NO 2' Justin Theroux - Jennifer Aniston ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Aktor tampan Justin Theroux sempat main-main dengan kostum yang aneh saat menghadiri premiere film ZOOLANDER NO 2 di New York. Untuk beberapa menit, ia mengenakan kostum tersebut dan nyaris tak dikenali. Namun aksinya tersebut langsung berhenti ketika sang istri, Jennifer Aniston tiba.

Di atas carpet ungu, aktor berusia 44 tahun tersebut tampil ngerock sebagai seorang DJ. Penampilan itu sesuai dengan karakternya yaitu Evil DJ di film ZOOLANDER NO 2.

Rambut yang kumal dengan make up yang membuatnya tampak seperti memiliki luka mengerikan di wajah membuat Justin sulit dikenali. Headphone berwarna putih dipadukan topi baseball, cukup pas dengan hoodie dan celana putih.

Selain itu sepatu berwarna emas yang dihiasi sayap, cukup matching dengan kalung dan cincin yang juga berkilau. Liontin berupa daun ganja membuat penampilan Justin semakin tak biasa. Apalagi ia datang bersama DJ ternama dunia, DJ Skrillex.

Justin Theroux, tampil aneh bersama DJ Skrillex di premiere ZOOLANDER NO 2. ©Van Agostini/Invision/AP via DailymailJustin Theroux, tampil aneh bersama DJ Skrillex di premiere ZOOLANDER NO 2. ©Van Agostini/Invision/AP via Dailymail

Meski selama ini DJ Skrillex dikenal karena penampilannya yang eksentrik, namun di dekat Justin ia seperti anak baik-baik. Film ZOOLANDER NO 2 sendiri merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang tayang pada tahun 2001. Film ini dibuat oleh Ben Stiller, dan ditulis bersama Justin.

Namun demikian, penampilan Justin Theroux tersebut langsung ia ganti begitu sang nyonya datang. Ia memilih menukar aparel DJ yang dikenakan, dengan jas dan celana rapi. Justin terlihat begitu cocok ketika bersanding dengan sang istri, yang mengenakan gaun dengan potongan cleveage rendah.

Selain Justin Theroux, film ini juga dibintangi nama-nama besar seperti Owen Wilson, Will Ferrell, Penélope Cruz dan Kristen Wiig. Sementara dalam deretan cameo ada Sting, Fred Armisen, Kanye West, Kim Kardashian, Milla Jovovich, Benedict Cumberbatch, Olivia Munn, Lewis Hamilton, Demi Lovato, Miley Cyrus, Justin Bieber, Ariana Grande, Billy Zane, Skrillex, ASAP Rocky, Katy Perry, Lenny Kravitz hingga Macaulay Culkin.

(dai/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING