Suami Jennifer Aniston Bakal Gantikan Chris Evans di Film Ini?

Kamis, 29 Oktober 2015 20:40 Penulis: Rahmi Safitri
Suami Jennifer Aniston Bakal Gantikan Chris Evans di Film Ini? Chris Evans © fameflynet.com
Kapanlagi.com - THE GIRL ON THE TRAIN, film adaptasi dari novel populer sepertinya bakal segera punya pemain baru. Selain Emily Blunt sebagai pemeran utama, aktor yang baru saja menikahi Jennifer Aniston, Justin Theroux, dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk ikut bergabung.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, kalau negosiasi berjalan lancar, bintang serial The Leftovers ini akan menggantikan posisi Chris Evans. Chris Evans tak jadi mengambil perannya karena terbentur masalah jadwal.

Selain Emily Blunt, nama lainnya yang bakal bermain dalam THE GIRL ON THE TRAIN adalah Rebecca Ferguson, Jared Leto, Haley Bennet dan Edgar Ramirez. Emily Blunt sebagai pemeran utama akan berperan sebagai wanita yang bermasalah dengan alkohol dan suka berkhayal tentang pasangan sempurna yang rumahnya sering dia lewati kala naik kereta api.

Akankah Justin menerima peran sebagai Tom dalam THE GIRL ON THE TRAIN? © splashnews.comAkankah Justin menerima peran sebagai Tom dalam THE GIRL ON THE TRAIN? © splashnews.com

Karakter yang sebelumnya ditawarkan kepada Chris Evans adalah Tom, mantan suami dari wanita yang diperankan oleh Emily Blunt tersebut. Sekarang peran Tom itu selangkah lagi akan jadi milik Justin Theroux.

Justin Theroux saat ini tengah membintangi musim kedua serial sukses HBO, The Leftovers. Aktingnya juga bisa disaksikan dalam film-film seperti WANDERLUST dan YOUR HIGHNESS. Justin juga seorang penulis skenario untuk film ROCK OF AGES dan ZOOLANDER 2.

THE GIRL ON THE TRAIN diangkat dari novel best seller karya Paula Hawkins yang rilis Januari 2015 dan terjual lebih dari tiga juta kopi di Amerika saja. Film ini akan disutradarai oleh Tate Taylor yang sebelumnya menggarap THE HELP.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING