Sutradara 'EXPENDABLES 3' Mundur Dari 'THE RAID' Versi Hollywood

Kamis, 29 Oktober 2015 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sutradara 'EXPENDABLES 3' Mundur Dari 'THE RAID' Versi Hollywood The Raid © PT. Merantau Films
Kapanlagi.com - Kesuksesan THE RAID membuat studio Hollywood akan membuat remake versi mereka. Beberapa kabar terbatru dari pra produksi THE RAID versi Hollywood ini pun terungkap.

Dilansir dari Tracking Board, sebuah sumber mengonfirmasi kalau Patrick Hughes mundur dari kursi sutradara. Patrick Hughes sebelumnya dikenal sebagai orang di belakang film THE EXPENDABLES 3. Berita lainnya menyebutkan kalau proyek pengerjaan THE RAID versi remake ini bukan lagi milik studio Screen Gems tapi beralih ke XYZ films.

Belum jelas alasan apa yang membuat Patrick Hughes mundur. Yang pasti saat ini dia siap untuk menggarap THE STORM WARNING, drama epik tentang kisah nyata bencana Sidney - Hobart Yacht Race, Australia.  Kemungkinan terbesar mundurnya Patrick, karena dia ingin berkonsentrasi dan memprioritaskan THE STORM WARNING mengingat pembuatan remake THE RAID terus ditunda.

Taylor Kitsch mundur dari THE RAID versi Hollywood © HBOTaylor Kitsch mundur dari THE RAID versi Hollywood © HBO

Remake yang ditunggu banyak orang ini tengah berada di fase pengembangan. Berbagai sumber bilang kalau cerita utamanya akan ikut versi originalnya dan akan melakukan syuting di Malaysia.  

Sementara dari segi aktor, bintang serial populer True Detective, Taylor Kitsch sebelumnya akan jadi pemeran utama bersama dengan Frank Grillo. Namun peran yang sebelumnya direncanakan untuk Taylor saat ini dalam kondisi kosong.

THE RAID versi asli yang dibintangi oleh Iko Uwais mendapat sambutan positif dari dunia internasional. Sutradaranya, Gareth Evans, akan ikut serta dalam versi remake sebagai produser eksekutif.

(tra/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING