Eksplosif! Trailer 'MOCKINGJAY PART 2' Tampilkan Perang Capitol

Kamis, 29 Oktober 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Eksplosif! Trailer 'MOCKINGJAY PART 2' Tampilkan Perang Capitol Mockingjay Part 2/©Lionsgate
Kapanlagi.com - MOCKINGJAY PART 2 akan jadi sekuel penutup dari petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan kawan-kawan melawan presiden tiran, Coriolanus Snow (Donald Sutherland). Baru akan dirilis bulan depan, Lionsgate terus membuat penasaran fans setia franchise film ini dengan trailer-trailernya.

Terbaru, adalah trailer TV Spot MOCKINGJAY PART 2 yang menampilkan serangkaian perang eksplosif antara Star Squad dan Peacekeepers dari Capitol. Trailer terakhir ini benar-benar seru dan bikin kalian nggak sabar untuk segera nonton!

Masih berhubungan dengan MOCKINGJAY PART 1, trailer ini banyak menghadirkan momen-momen yang bikin kalian berteriak, 'Oh My God!'. Suasana yang suram serta adegan-adegan emosional bakal membuat sekuel terakhir ini tak bisa kalian lewatkan begitu saja.

MOCKINGJAY PART 2 menceritakan kisah Katniss dan rekan-rekannya seperti Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), Finnick Odair (Sam Claflin), Peeta Melark (Josh Hutcherson), Cressida Bonas (Natalie Dormer) dan Boggs (Mahershala Ali) saat akan menggulingkan kursi kepresidenan Snow di Capitol. Katniss punya misi mulia untuk membebaskan Panem dari tirani Snow.

The Hunger Games juga dipandangnya sebagai suatu perlombaan sadis yang sebenarnya sudah tak perlu dilakukan. Punya dendam pribadi, Katniss pun mengumpulkan bala bantuan dan siap menghancurkan Panem.

Namun, misinya tak akan pernah berjalan dengan mudah. "Kita bakal bertemu dengan banyak jebakan dan juga peacekeepers. Ingat, kalian adalah sasaran utama Capitol saat ini, " ujar Boggs kepada anggota Star Squad. Ia juga menegaskan bahwa Capitol akan jadi war zone dan tak ada tempat yang aman bagi mereka. Lalu, mampukah Katniss dan Star Squad menuntaskan misinya?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING