Kabar Terbaru Film Power Rangers di Sini!

Selasa, 22 Juli 2014 17:51 Penulis: Angga S Priyono
Kabar Terbaru Film Power Rangers di Sini! MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS © powerrangers.com
Kapanlagi.com - Roberto Orci telah membicarakan tentang film terbaru Power Rangers, di mana ia akan menjadi eksekutif produsernya, ia menjelaskan bahwa film tersebut tidak akan 'benar-benar baru'. Orci berkata, "Salah satu hal pertama yang langsung kami lakukan adalah belajar dan membaca. (Haim Saban) memiliki 600 halaman penelitian yang mereka punya sendiri. Kami membaca melalui sinopsis dari semua yang mereka kerjakan dan kami dibuat tidak percaya melihatnya."

'Kami tidak akan benar-benar merombak cerita aslinya. (Haim) Saban sangat peduli terhadap hal itu. ini adalah sesuatu yang telah ia buat. Saya harus berkunjung ke rumahnya secara pribadi, untuk mengatakan padanya, 'Saya adalah orang yang bisa anda percayai. Miller dan Stenz juga bisa anda percaya. Saya berjanji saya tidak akan merusak franchise anda.''

Ashley Miller dan Zack Stentz adalah pasangan penulis di balik sukses X-MEN: FIRST CLASS. Selain X-Men, Miller dan Stentz juga penulis untuk cerita Marvel lainnya Thor. Mereka saat ini sedang mengerjakan kisah Terminator yang ditayangkan di layar kaca.

'Dan ia berkata. 'ini sangat penting untukku, karena anak-anak di seluruh dunia tahu siapa itu Power Rangers. Anda tidak dapat datang ke sini dan mengacuhkannya begitu saja. Harus konsisten dengan apa yang telah aku lakukan.' dan saya jawab 'Ya tuan!''

Haim Saban, pencipta franchise dari Power Rangers akan memproduseri film ini bersama Brian Casentini dan Allison Shearmur.

Selanjutnya Orci mengungkapkan bahwa ada hubungan antara dunia yang ada di Power Rangers versi TV dengan film yang sedang ia kembangkan saat ini. Ada kelanjutan dalam dunia tersebut, ia berkata, saya tidak bisa bilang apa itu, tapi akan akan kesinambungan antara keduanya. Seragam yang sama? Atau anak-anak dari Bull dan Skull?

Mari kita tunggu bersama perkembangan selanjutnya dari film yang sudah banyak menarik perhatian penggemarnya di zaman dulu yang rindu akan ceritanya kembali.

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING