Karena Teror ISIS Brussels, 'BVS' Batalkan Red Carpet di London

Rabu, 23 Maret 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Karena Teror ISIS Brussels, 'BVS' Batalkan Red Carpet di London Henry Cavill/©Fameflynet
Kapanlagi.com - 34 orang tewas dan ratusan lainnya terluka atas serangan teror yang terjadi di ibukota Belgia, Brussels, Selasa malam 22 Maret 2016 waktu setempat. ISIS mengaku bertanggung jawab atas dua pengeboman di bandara dan stasiun kereta bawah tanah itu.

Tragedi itu terjadi tepat pada penayangan perdana BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE di Eropa. Pihak Warner Bros akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pihaknya tak akan menggelar red carpet di London, yang jadi kota pertama premiere film duel dua superhero DC ini.

"Kami sampaikan turut berduka cita atas tragedi yang terjadi di Brussels. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kami tidak akan membatalkan premiere BVS di London dan akan tetap menggelarnya malam ini," demikian pernyataan Warner Bros seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Henry Cavill (Superman) saat hadiri premiere di Mexico City/©FameflynetHenry Cavill (Superman) saat hadiri premiere di Mexico City/©Fameflynet

Ben Affleck, Henry Cavill dan juga sutradara Zack Snyder diharapkan datang di premiere yang akan dihelat di Odeon Leicester Square. Sebelumnya, mereka sudah menghadiri premiere di Mexico City dan New York.

Pihak Warner Bros sendiri dikabarkan masih menyusun rencana soal pendistribusian BVS ke seluruh Eropa setelah kejadian teror di Belgia. BVS sendiri rencananya akan memutar BVS pada hari Rabu, 23 Maret bersama dengan Prancis. Namun, karena pengeboman itu, diprediksi banyak bioskop yang masih belum beroperasi normal.

BVS jadi film superhero kedua yang dinanti di awal tahun ini, setelah DEADPOOL dirilis pada bulan lalu. Sudah siap nonton pertarungan sengit Batman dan Superman? 

(ace/tch)


REKOMENDASI
TRENDING