Kate Middleton Sambut Tamu Undangan BAFTA di Istana

Rabu, 19 Februari 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Kate Middleton Sambut Tamu Undangan BAFTA di Istana dok. Fameflynet.
Kapanlagi.com - Kate Middleton and Ratu Inggris menyambut beberapa bintang kawakan di Istana Buckingham, pada hari Minggu (16/02) sore. Pada tanggal 17 Februari, Helen Mirren, Steve McQueen (12 YEARS OF SLAVE) dan bintang DOWNTOWN ABBEY Richard E Grand menjadi tamu VIP.

Acara itu digelar untuk memperingati tahun keenam puluh dukungan Ratu terhadap Royal Academy of Dramatic Art. Dalam acara itu, Helena Bonham Carter yang memerankan Ibu sang Ratu pada film THE KING'S SPEECH juga hadir.

Sang Ratu dan the Duchess of Cambridge, yang pada saat itu mengenakan baju merah karya daur ulang Alexander McQueen, menyambut para selebriti tersebut di White Drawing Room. Uma Thurman, Hugh Laurie, Joely Richardson, Gemma Arterton, Roger Moore, Harvey Weinstein, Ralph Fiennes, Angela Lansbury, dan Joan Collins merupakan tamu undangan lainnya.

Helen Mirren merupakan aktris penerima BAFTA Fellowship pada British Academy Film Awards yang ke-67. Penghargaan itu dia dapatkan pada Minggu malam. Aktris (pemeran) Ratu tersebut merasakan bahwa dia memiliki ikatan batin dengan Elizabeth I dalam beberapa hal.

Pada penghargaan itu, film besutan Alfonso Cuaron: GRAVITY memenangkan enam buah penghargaan. Dalam event yang sama, 12 Years a Slave membawa pulang Best Film, dan Best Actor atas nama Chiwetel Ejiofor.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING