Kemaluan Hugh Jackman Nyaris Terpotong Saat Syuting

Jum'at, 02 Mei 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Kemaluan Hugh Jackman Nyaris Terpotong Saat Syuting dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Hugh Jackman terkait dengan pengalamannya melakoni syuting X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Aktor pemeran mutan bercakar Wolverine ini mengaku bahwa ia nyaris memotong kemaluannya sendiri saat melakoni syuting adegan bertarung sembari ia bertelanjang dada.

Aktor asal Australia ini mengalami insiden tersebut bahkan ketika ada banyak wanita di lokasi syutingnya. Ia yang semula ingin menutupi dirinya di bagian bawah ternyata tak sengaja memotong celananya yang ia pakai, nyaris mengenai kemaluannya.

"Saat itu aku melakoni adegan tarung yang seru di sebuah lokasi tertutup. Seketika itu aku harus berlari ke sudut ruangan. Ternyata di sana ada banyak kru wanita yang sedang berkumpul. Sontak aku melindungi diri dengan menyilangkan tangan. Cakar yang ada di tanganku menembus celana dalamku," ceritanya. 

Jackman menegaskan bahwa sedikit saja cakarnya meleset, kemaluannya bisa terpotong. "Sedikit bergeser maka akan ada yang lepas hahaha," pungkasnya. Dalam film terbarunya nanti, Jackman memang akan melakukan banyak adegan berkelahi dengan telanjang dada. Lihat selengkapnya dalam film X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST yang akan dirilis pada 22 Mei mendatang.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING