Versi Keren 'FIFTY SHADES', Batman Gantikan Christian Grey

Rabu, 04 Maret 2015 00:30 Penulis: Rahmi Safitri
Versi Keren 'FIFTY SHADES', Batman Gantikan Christian Grey © istimewa
Kapanlagi.com - Film yang lagi jadi perhatian dunia, FIFTY SHADES OF GREY, entah sudah berapa kali jadi korban parodi. Mulai dari versi lego sampai versi komedi, semuanya ada.

Seperti yang dilaporkan EW, kali ini parodi dari FIFTY SHADES lebih spesial dan nggak kalah intens dengan versi lain. Film arahan sutradara Sam Taylor-Wood ini digabungkan dengan Batman.

Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson tak lagi beradu akting dengan Christian Grey, melainkan dengan Bruce Wayne. Christian Bale sebagai Bruce Wayne pun terlihat sangat cocok untuk karakter Mr Grey yang ganteng tapi penuh intimidasi.


(video by Josh Meeter)

Karakter Christian Grey dan Bruce Wayne memang tak beda jauh. Sama-sama miliuner dan punya tempat sendiri untuk menyimpan 'mainan-mainan' mereka.

Di akhir cerita Bruce Wayne pun berubah jadi Batman. Bahkan ada 'adegan' di mana Ana dan Bruce berciuman di tengah kelelawar yang terbang.

Josh Meeter yang membuat mash-up video ini terinspirasi ketika istrinya bercerita tentang FIFTY SHADES OF GREY. Bagaimana menurut kalian, lebih keren mana Ana-Christian atau Ana-Bruce?

(ew/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING