Kisah Penuh Intrik dan Aksi Mendebarkan di Triple 9

Senin, 25 Januari 2016 15:26 Penulis: Iwan Tantomi
Kisah Penuh Intrik dan Aksi Mendebarkan di Triple 9 ©bostonmagazine.com
Kapanlagi.com - Film bergenre drama crime besutan John Hillcoat yang juga sukses menggarap THE ROAD (2009) dan LAWLESS (2012) ini akan menghadirkan drama kejahatan di badan kepolisian dan aksi-aksi kriminal geng mafia yang mengerikan. Dari trailer film TRIPLE 9 yang bisa kamu tonton di lv8 ini, menampilkan adegan-adegan khas kejahatan seperti tembakan, bom, peledakan mobil, polisi, dan mafia.

Film ini akan menampilkan aktris cantik berbakat Kate Winslet beperan sebagai Irina Vlaslov, gembong mafia Rusia yang memulai drama kejahatan melibatkan sekelompok geng kriminal dan polisi. Naskah yang ditulis Matt Cook ini menceritakan bagaimana kelompok mafia dari Rusia memeras polisi korup untuk melakukan tindakan kejahatan perampokan bank terbesar di pusat kota. Jika polisi korup tersebut tidak mau menjalankan misinya, maka mafia pimpinan Vlaslov ini akan membeberkan semua kebusukannya.

Suatu ketika ada anggota polisi baru yang masuk dan mencium adanya kejahatan di internal. Polisi ini adalah tokoh protagonis di film yang akan rilis Februari 2016 ini. Namanya Chris Alen (Casey Affleck), seorang polisi keras kepala, ambisius, dan tidak mentolerir segala jenis kriminal di kotanya. Kehadiran Allen dianggap musuh oleh anggota polisi korup lainnya sehingga perlu disingkirkan.

Skema kejahatan yang dirancang Vlaslov adalah membagi kumpulan kriminal menjadi dua tim, yaitu tim pertama untuk merampok bank sedangkan tim kedua untuk membunuh polisi dengan target adalah Allen sebagai pengalihan isu. Namun Allen berhasil lolos dari ancaman pembunuhan dan mulai melakukan aksi balas dendam pada mereka yang menjebaknya. Allen pun mulai mengajak anggota polisi bersih lainnya untuk menghentikan rencana perampokan bank dan mengungkap intrik-intrik yang terjadi di kepolisian tempat ia bekerja.

Sederet aktor ternama lainnya seperti Woody Harrelson, Aaron Paul, Anthony Mackie, Norman Reedus, dan aktris pemeran WONDER WOMAN, Gal Gadot akan menyapa penikmat film drama kejahatan di bulan cinta Februari ini. Biar tidak ketinggalan keseruan film ini, pantai terus trailer-nya hanya di lv8.

(kpl/aul/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING