FILM INTERNASIONAL

Kombinasi Thriller dan Action Super Tegang, Nikmati Aksi Shia LaBeouf dalam EAGLE EYE

Senin, 08 Juni 2020 15:47 Penulis: Zaki Mursidan Baldan

(c) Youtube.com / Youtube Movies

Kapanlagi.com - Shia LaBeouf dikenal banyak membintangi film-film berkualitas seperti TRANSFORMERS, FURY, HONEY BOY, DISTURBIA, dan lain sebagainya. Pada tahun 2008, ada salah satu judul yang ia bintangi dan sukses makin melejitkan namanya di dunia perfilman internasional, yaitu EAGLE EYE. Dalam film tersebut, aktor kelahiran 11 Juni 1986 tersebut beradu akting dengan deretan artis terkemuka, seperti Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Billy Bob Thornton, dan masih banyak lagi.

1. Deretan Kejadian Aneh Dialami Jerry

EAGLE EYE dibuka dengan plot tentang Jerry Shaw yang kembali ke rumah dan mendapati ketidakwajaran pada kematian saudara kembarnya. Selagi ingin melakukan penyelidikan, beberapa hal aneh terjadi, seperti akun bank miliknya yang tiba-tiba menerima kiriman uang sebesar Rp 10 miliar. Lalu seketika rumahnya dipenuhi oleh berbagai macam senjata, bahan peledak, serta dokumen palsu. Siapa yang nggak terkejut dengan kondisi itu?

2. Telepon Misterius yang Tak Bisa Diabaikan

Nggak berselang lama kemudian Jerry mendapat telepon misterius dari seorang wanita yang mengatakan jika ia akan ditangkap oleh FBI dan ternyata benar terjadi. Yang bikin penasaran, suara itu pula juga yang melepaskannya dari polisi dan mempertemukannya dengan seorang wanita bernama Rachel Holloman. 

3. Ancaman Pada Jerry dan Rachel

Telepon misterius itu seakan tahu segalanya dan bahkan ia mengancam akan membunuh buah hati Rachel jika Jerry tak mengikuti instruksinya. Dalam perjalanan tersebut, ternyata diketahui jika mereka sedang dijebak. Ada oknum yang mengarahkan mereka untuk melakukan pembunuhan pada seorang tokoh politik.

Apakah upaya ini berhasil? Siapakah dalang di balik segala peristiwa yang dialami oleh Jerry dan Rachel? Serta apakah pembunuhan saudara kembar Jerry bakal terungkap? Temukan jawabannya dengan menyaksikan ketegangan yang tersaji dalam EAGLE EYE!

Film ini menyajikan beragam adegan laga yang menegangkan, seperti ledakan mobil, saling tembak, dan upaya meloloskan diri dari kejaran musuh. Termasuk film yang tak terlalu berat untuk ditonton namun juga dapat menghibur pecinta film action. Di IMDb, EAGLE EYE memperoleh skor 6,6 dari 172.565 suara partisipan.

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING