Leonardo DiCaprio Bangkit Dari 'Kematian' di 'THE REVENANT'

Selasa, 27 Oktober 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Leonardo DiCaprio Bangkit Dari 'Kematian' di 'THE REVENANT' Leonardo DiCaprio/©Splashnews
Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood yang masuk dalam daftar seleb dengan gaji tertinggi. Namun sayang, lelaki 40 tahun yang namanya melejit karena TITANIC ini belum pernah sekalipun meraih trofi Oscar!

Akhir tahun ini, film terbaru Leo berjudul THE REVENANT akan segera dirilis. Film ini seolah menjadi pembuktian dirinya bahwa ia siap bertarung dalam ajang Oscar 2016 mendatang. Gimana nggak, film terbarunya ini disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu, orang di balik layar film terbaik Oscar 2015, BIRDMAN.

Lewat tangan dinginnya, Alejandro menggarap film yang membuat para kru dan pemainnya menantang diri untuk melewati batas. Syuting di hamparan salju yang super dingin, beberapa anggota kru bahkan memilih untuk keluar dari proyek syuting ini.

Poster The Revenant yang menunjukkan semangat Hugh Glass menemukan jalan pulang/©ew.comPoster The Revenant yang menunjukkan semangat Hugh Glass menemukan jalan pulang/©ew.com

Leo pun rela untuk makan hati Bison yang masih mentah demi totalitasnya menjadi Hugh Glass, seorang pemimpin kelompok pemburu beruang. Sayang, saat berada di tengah perburuan, orang kepercayaannya, John Fitzgerald (Tom Hardy) memilih untuk meninggalkannya sendirian di tengah-tengah serangan beruang. 

Jadilah Hugh bertahan sendirian di tengah hamparan salju yang luas, kedinginan dan nyaris tewas karena hypothermia. Ia seolah bangkit dari 'kematian' dan berjuang untuk terus survive agar mampu menemukan jalan untuk pulang.

Semangat Hugh ini ditunjukkan dalam poster terbaru THE REVENANT yang menjelaskan apa arti kata Revenant itu sendiri. Dilansir Entertainment Weekly, kata ini berarti seseorang yang kembali bangkit, termasuk bangkit dari kematian. Akankah ia membalas dendam atas perlakuan orang-orang kepercayaannya? Simak kelanjutannya 25 Desember mendatang.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING