FILM INTERNASIONAL

Tak Ada Matinya! Leonardo DiCaprio - Martin Scorsese Bersatu Lagi

Rabu, 12 Agustus 2015 00:52 | 

Leonardo DiCaprio


Tak Ada Matinya! Leonardo DiCaprio - Martin Scorsese Bersatu Lagi




Kapanlagi.com - Kerja sama antara aktor penuh talenta dan sutradara hebat akan menjadi jaminan sebuah film yang bukan hanya menarik ditonton tapi juga biasanya jadi jaminan dapat banyak nominasi di ajang penghargaan. Contoh nyata adalah perpaduan antara Leonardo DiCaprio dan sutradara kondang Martin Scorsese.

Kedua bintang top di Hollywood ini sebelumnya sudah bekerja sama di lima judul film. Dimulai dari GANGS OF NEW YORK di tahun 2002, Leonardo hampir selalu tampil di film-film karya Martin Scorsese berikutnya kecuali HUGO. Kini kabar terbaru dari The Hollywood Reporter menyebutkan keduanya akan bertemu kembali dalam DEVIL IN THE WHITE CITY.

Film ini sebelumnya berpindah-pindah studio produksi hingga akhirnya berlabuh di Paramount Pictures. Tahun 2004 lalu sempat akan dibuat oleh Warner Bros dengan bintang Tom Cruise dan disutradarai oleh Kathryn Bigelow. Tahun 2010, Leonardo DiCaprio akhirnya mengambil hak dalam membuat film ini setelah lama tertarik dengan tema ceritanya yang gelap.

THE WOLF OF WALL STREET, kerja sama sama terakhir Leo dan Martin © Paramount PicturesTHE WOLF OF WALL STREET, kerja sama sama terakhir Leo dan Martin © Paramount Pictures

DEVIL IN THE WHITE CITY berfokus pada kehidupan dua laki-laki yang menjadikan Pameran Chicago World tahu 1893 menjadi ajang 'permainan' mereka. Dua pria tersebut adalah Daniel H. Bunham dan H. H. Holmes. Bunham adalah seorang arsitek yang berada di belakang layar pameran. Sedangkan Holmes adalah seorang pembunuh berantai yang menyamar sebagai dokter.

Informasi lain terkait dengan film ini adalah naskahnya akan ditulis oleh Billy Ray. Sedangkan karakter apakah yang akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio sampai sekarang masih belum jelas. Begitu juga dengan kapan film ini akan mulai syuting dan ditayangkan.

Sementara itu, selain GANGS OF NEW YORK, Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese sudah berduet dalam THE AVIATOR, THE DEPARTED, SHUTTER ISLAND, dan THE WOLF OF WALL STREET. Semua film tersebut diakui secara kualitasnya.

Simak berita lainnya!

Tak Ada Lagi Si Chubby Dudley Dursley, Hanya Cowok Ganteng Ini!
Terungkap! Ini Karakter Lady Gaga dalam 'AMERICAN HORROR STORY'
Break Syuting 'X-MEN', Jennifer Lawrence Lakukan Aksi Mulia Ini
Setelah Putri Tidur, Kini Elle Fanning Jadi Transgender
Raptor-Raptor Ini Bakal Angkat Senjata di Sekuel 'JURASSIC WORLD'

(the/pit)

Rekomendasi Pilihan



2. TITANIC adalah contoh film yang luar biasa sukses. Saking suksesnya banyak yang jenuh karena film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet diulang-ulang.
10 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -