Setelah Putri Tidur, Kini Elle Fanning Jadi Transgender

Selasa, 11 Agustus 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Putri Tidur, Kini Elle Fanning Jadi Transgender Elle Fanning © splashnews
Kapanlagi.com - Kisah tentang transgender kini mulai marak di Hollywood. Kali ini para pencinta film akan segera disuguhi cerita tentang remaja putri yang berganti jenis kelamin dalam ABOUT RAY.

Menurut Variety, ABOUT RAY akan mengikuti kisah transformasi dari Ramona, seorang remaja putri hingga menjadi pemuda bernama Ray. Karakter transgender ABG ini diperankan oleh si putri tidur dalam MALEFICENT, Elle Fanning.

Trailer ABOUT RAY baru saja dirilis dan tak hanya menampilkan transformasi Ramona menjadi Ray, tapi juga menunjukkan tentang ibu dan nenek si remaja dalam proses menerima perubahan gadis ini. Karakter ibu dan nenek ini diperankan oleh para aktris yang sudah tak diragukan lagi kualitas aktingnya, Naomi Watts dan Susan Sarandon.


(video by Vanity Fair)

Film ABOUT RAY temanya adalah tentang keluarga dalam menghadapi perubahan Ramona. Selain itu juga perjuangan Ray yang terlibat dalam perkelahian di sekolah. Bukan hanya itu, Ray juga harus menghadapi kenyataan kalau ayahnya (diperankan Tate Donovan) tak bisa menerima transisinya.

ABOUT RAY diproduksi oleh The Weinstein Company dengan Peter Saraf dan Dorothy Berwin duduk di kursi produser. Sementara itu sutradara Gay Dellal yang menggarap serta menulis naskah film ini bersama dengan Nicole Beckwith.

So, jadi nggak sabar kan lihat si cantik Elle Fanning harus berakting sebagai laki-laki dan berkelahi? Film ini akan mulai hadir tanggal 18 September 2015 mendatang.

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING