Lily Collins Anggap Ciuman Dengan Jamie Campbell Tidak Seksi

Rabu, 07 Agustus 2013 21:01 Penulis: Ahmat Effendi
Lily Collins Anggap Ciuman Dengan Jamie Campbell Tidak Seksi Lily Collins ©justjared.com
Kapanlagi.com - Lily Collins mengungkap adegan ciuman dengan Jamie Campbell Bower dalam film THE MORTAL INSTRUMENTS sama sekali tidak seksi. Puteri rocker Phil Collins yang saat ini berusia 24 tahun ini mengaku adegan ciuman tersebut canggung.

Sebelumnya ada rumor yang menyebut Lily dan Jamie Campbell menjalin hubungan di dunia nyata. Meski demikian Lily tidak menyukai adegan tersebut.

Lily Collins mengaku tidak menyukai adegan ciumannya dengan Jamie Campbell. ©wallpapers21.comLily Collins mengaku tidak menyukai adegan ciumannya dengan Jamie Campbell. ©wallpapers21.com

10 Rumah Pohon Unik di Dunia, Ingin Menginap?
6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!
BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal
Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman
Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan

"Ciuman itu benar-benar canggung ... dan sangat tidak seksi karena semua orang melihat," ucapnya.

Lily memilih diam ketika ditanya mengenai hubungannya dengan aktor tersebut. Jamie sendiri berpisah dengan tunangannya, Bonnie Wright tahun lalu. 

"Kami melakukan adegan tersebut dan ... apapun ... yang terjadi terjadilah. Orang menjadi pemain film ini karena mereka memiliki chemistry. Kami menghabiskan waktu 24 jam bersama dan berhubungan secara terus menerus. Saat kami memiliki koneksi satu sama lain dan kadang itu diterjemahkan secara berbeda," pungkasnya.

(cmc/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING