Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna

Kamis, 26 Maret 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna Lily James © splashnews.com
Kapanlagi.com - Live-action CINDERELLA berhasil menjadi pemuncak box office, sebelum digeser oleh INSURGENT. Film ini pun dinilai sukses membuat fantasi fans fairy tale tetap terjaga dengan visual cantik yang diberikan oleh Disney.

Salah satu yang sempat menjadi kontroversi adalah gaun yang dipakai oleh Cinderella ke pesta dansa di istana. Dalam trailer, pinggang Lily James yang dibalut gaun karya desainer Sandy Powell itu dinilai terlalu kecil.

Banyak fans yang menilai kalau langsingnya pinggang Lily ini dikarenakan pihak produser CINDERELLA terlalu banyak menggunakan efek komputer. Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh pihak Disney dan Lily sendiri.

Gaun Cinderella yang menyiksa Lily James © DisneyGaun Cinderella yang menyiksa Lily James © Disney

Asal tahu saja, gaun warna biru tersebut ternyata 'menyiksa' sang Cinderella. "Aku merasa tak punya organ tubuh lagi. Gaun itu memerasku dan seperti tertarik ke ginjalku. Hasilnya sepadan sih," ujar Lily James, seperti dilansir situs Sidney Morning Herald.

Bukan hanya itu, gaun itu membuat Lily kesulitan untuk berdansa dengan pangeran. "Benar-benar sulit. Aku harus banyak bernafas dan aku hanya bisa makan sup."

Untungnya pengorbanan Lily James terbayar. Selain berhasil mengantar CINDRELLA ke puncak box office, aktris Downton Abbey ini juga mulai dikenal sebagai bintang yang berbakat di dunia film.

(smh/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING